Arti No Rank Drop Free Fire 2020, Ini Penjelasannya

Arti No Rank Drop Free Fire 2020 -- Di awal 2020 bulan Januari ini, Garena mendatangkan event terbaru dengan nama no rank drop. Namun sebenarnya, event no rank drop sudah pernah rilis di tahun 2019 yang lalu. Kamipun sempat menulisnya. Jadi arti No rank drop Free Fire 2020 ini kurang lebih sama saja dengan yang lalu. Baca juga: Skedebebes Voucher Free Fire.

Arti No rank drop Free Fire 2020

Tapi masalahnya, sampai artikel ini dirilis ternyata masih banyak player Free Fire tidak mengetahui arti No rank drop ff 2020 itu sendiri. Oleh karena itu, kami dengan senang hati akan menjelaskan untuk Anda.

Event No Rank Drop Free Fire 2020

Event No Rank Drop Free Fire berlangsung selama 3 jam saja pada tanggal 1 Januari 2020 kemarin. Yakni mulai jam 18.00 s.d jam 21.00 WIB.

Selama waktu ini, ketika Anda bermain game Free Fire di mode rank. Maka Anda tidak akan turun rank sama sekali. Inilah arti No rank drop ff 2020 itu.

Penjelasan Lengkap No Rank Drop Free Fire 2020

Selama waktu 3 jam kemarin, ketika Anda bermain game Free Fire di mode rank maka tidak ada istilah Anda akan turun rank. Anda bisa mati matian selama 3 jam tersebut untuk push rank Free Fire Anda.

Event no rank drop ff ini tidak selalu hadir. Maka manfaatkan sebaik mungkin. Jadi siapkan kuota yang banyak atau koneksikan dengan WiFi dalam waktu yang lama. Sehingga Anda benar benar bisa push rank Free Fire tanpa takut turun rank di event no rank drop Free Fire 2020 kali ini.

Sekian dulu informasi kami. Semoga artikel kami mengenai arti No rank drop Free Fire 2020 ini bermanfaat. Baca juga: APKZen Free Fire.