Treasure Hunt Free Fire, Ini Cara Mainnya

Treasure Hunt Free Fire -- Free Fire telah kedatangan event baru elite pass bernama Ghost Pirate Free Fire. Mungkin tidak banyak yang tahu bagaimana cara bermain Ghost Pirate Free Fire ini. Maka silahkan Anda baca disini sampai dengan selesai. Di dalam elite pass Free Fire, ini akan dibagikan secara random. Jumlah elite pass Free Fire bulan ini berjumlah dua. Dan keduanya bisa Anda dapatkan dengan donasi item map di event treasure hunt. Baca juga: Diamond Shop Vip FF.

Treasure Hunt FF

Sehingga, untuk bisa memaksimalkan dalam mendapatkan elite pass Free Fire ini maka Anda harus bisa bermain dengan baik di event Treasure Hunt Free Fire dan Pirate King. Event Treasure Hunt Free Fire ditandai dengan huruf X di map Bermuda sedangkan Pirate King Anda harus mendapatkan donasi item map untuk mencapai top 100. Lantas tata cara bermain Treasure Hunt Free Fire bagaimana?

Treasure Hunt Free Fire dan Cara Mainnya

Bagi Anda yang belum tahu bagaimana cara bermain event Treasure Hunt Free Fire bisa Anda ikuti sesuai dengan petunjuk kami. Baca juga: Lowongan 7000 Free Fire.
  • Di event treasure hunt Free Fire, pemain bisa mendapatkan sekop minimal 1 perhari dan maksimal 3 sekop di web event treasure hunt Free Fire.
  • Jika Anda sudah mendapatkan sekop, maka sekop tersebut bisa Anda gunakan untuk membuka tanda X di map bermuda.
  • Di treasure hunt Free Fire, Anda bisa mendapatkan hadiah utama EP Badges dan EP Card Ghost Pirate sejumlah 10000.
Nah kurang lebih begitu, sekilas tentang Treasure Hunt Free Fire. Di bawah ini mengenai event Pirate King Free Fire.

Cara Bermain Pirate King Free Fire

Tentang Pirate King Free Fire, kurang lebih seperti ini.
  • Berusahalah mencapai top 100 donasi di event web Pirate King FF.
  • Jika Anda mencapai donasi 10, 20, 30 dan 50 maka bisa mendapatkan milestone.
  • EP Pirate King Gratis sebagai hadiah utama jika mencapai top donasi 100.
Begitu kurang lebih terkait dengan Pirate King Free Fire.

Sehingga dapat kami simpulkan kalau Anda mau mendapatkan Elite Pass Gratis Free Fire kali ini maka Anda harus bisa menjadi juaranya di event Treasure Hunt Free Fire dan juga menjadi top 100 donasi di Pirate King Free Fire.

Sekian informasi kami mengenai Treasure Hunt Free Fire. Semoga informasi kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Script 60000 Diamond Free Fire.