Tata Cara Menghapus Akun Shopee Permanen Mudah

Cara Menghapus Akun Shopee -- Hari ini kita akan bahas secara lengkap cara hapus akun Shopee. Cara hapus akun Shopee permanen akan mengakibatkan hal yang mungkin perlu Anda pertimbangkan. Sesuai dengan laman yang kami temukan di Bantuan Shopee pada thread yang berjudul Bagaimana Cara Menghapus Akun Shopee Saya. Kami akan gunakan sebagai acauan dalam tutorial kali ini. Baca juga: Cara Menghapus Riwayat Pembelian di Shopee.


Sehingga akan menjadi jelas bahwa cara hapus akun Shopee ini tidak kami buat-buat karena sudah mengacu pada jawaban pihak Shopee sendiri terkait cara menghapus akun Shopee permanen. Tapi ingat, menghapus akun Shopee permanen maka akun tidak dapat dipulihkan kembali. Sehingga apabila akun Shopee telah dihapus permanen, Anda tidak akan bisa lagi login dan lihat riwayat dari akun Shopee Anda. Jadi pertimbangkan sebelum Anda hapus akun Shopee permanen karena Shopee berhak menolak pengembalikan akun Shopee Anda dikemudian hari setelah penghapusan ini.

Cara Hapus Akun Shopee

Perlu Anda ingat sebelum menghapus akun Shopee maka pastikan Anda tidak mempunyai produk yang terdaftar dan pesanan yang sedang diproses, hal ini karena proses untuk menghapus akun Shopee tidak bisa dilakukan. Jadi dengan kata lain, Anda harus menyelesaikan semua pesanan yang dibeli dan Anda sudah menghapus semua produk yang terdaftar. Dengan kata lain, akun Shopee Anda harus benar-benar kosong. Baca juga: Cara Menaikan Limit Shopeepaylater.

Jika Anda sudah memastikan bahwa akun Shopee Anda tidak ada pesanan yang masih diproses dan produk yang masih terdaftar maka Anda bisa melanjutkan tutorial kali ini mengenai cara menghapus akun Shopee permanen.

Cara Menghapus Akun Shopee Permanen

Panduan cara hapus akun Shopee permanen ini kami susun untuk Anda yang benar-benar yakin mau menghapus akun di Shopee agar tidak bisa dipakai kembali.
  • Masuk aplikasi Shopee.
  • Ketuk Saya > Pengaturan.
  • Pilih Ajukan Penghapusan Akun > Lanjut.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirim via SMS lalu klik Lanjut.
  • Ketuk alasan penghapusan akun Shopee, setujui Syarat dan Ketentuan penghapusan akun Shopee. Klik Kirimkan.
Selesai cara menghapus akun Shopee permanen. Semoga saja penjelasan kami bisa dimengerti. Anda bisa menghapus akun Shopee via aplikasi ataupun dari web browser pakai laptop. Baca juga: Cara Klaim Shopee Tanam.