Tata Cara Menaikan Limit Shopee Paylater

Cara Menaikan Limit Shopee Paylater -- Bagi sebagian pengguna Shopee tentunya akan sangat nyaman jika sudah mengaktifkan Shopee Paylater. Namun bagaimana jika Shopee Paylater sudah mencapai limit? Oleh karena itu, disini kami akan berikan sedikit tips untuk Anda agar bisa menaikkan limit Shopee Paylater. Baca juga: Cara Bayar Shopee Pakai OVO.

Cara Menambah Limit Shopee Paylater

Untuk tahu cara menaikkan limit shopee paylater sebenarnya gampang. Hanya saja mungkin tidak banyak yang tahu. Jadi terus saja baca artikel kami sampai dengan selesai agar tahu tahapan menaikkan limit shopee paylater.

Cara Menaikkan Limit Shopee Paylater

Kami sebenarnya cuma punya tips saja terkait cara menaikkan limit Shopee paylater. Pasalnya ketika kami baca-baca informasi terkait Shopee paylater di laman Shopee. Kami masih tidak menemukan penjelasan rinci mengenai cara menaikkan limit Shopee Paylater. Kemudian, kami coba mencari dari video Youtube dan akhirnya kami berhasil menemukan cara menambah limit shopee paylater. Baca juga: Cara Mengaktifkan COD di Shopee.

Adapun proses cara menaikkan limit shopee paylater tidak terlalu sulit. Hanya saja, kami menyarankan agar akun Shopee sudah terbaru. Disamping itu, jika masih ada tagihan-tagihan apa gitu setidaknya sudah dilunasi.

Cara Menambah Limit Shopee Paylater

Kami rangkum cara menaikkan limit shopee paylater sebagai berikut ini.
  • Buka aplikasi Shopee.
  • Ketuk bagian Saya. Di pojok kanan bawah.
  • Kemudian, ketuk Shopee Paylater.
  • Di bawah limit Shopee Paylater Anda, pastikan ada tawaran untuk menambah limit Shopee Paylater.
  • Ketuk Ajukan.
  • Anda akan diberikan form yang harus Anda isi. Semua data ini harus sama dengan KTP.
  • Jika sudah kirim dan ajukan.
  • Proses Anda akan ditangani dalam 1 hari kerja. Jadi lihat besok hari apakah limit shopee paylater disetujui agar bisa dinaikkan.
Sekian dulu penjelasan kami mengenai cara menaikkan limit Shopee Paylater. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Menghubungi CS Shopee.