Silahkan Update Aplikasi Sinkronisasi Anda dengan Versi Terbaru PMP 2019

Silahkan Update Aplikasi Sinkronisasi Anda dengan Versi Terbaru PMP 2019 -- Masalah PMP tidak bisa sinkronisasi sebenarnya sudah terjadi sejak beberapa waktu yang lalu. Kami juga sudah menjelaskan tata cara mengatasi gagal sinkronisasi PMP offline 2019.11. Kali ini ternyata masih muncul masalah gagal sinkron PMP dengan ditandai dengan pesan kesalahan "Silahkan Update Aplikasi Sinkronisasi Anda dengan Versi Terbaru". Kami akan coba pandu Anda kali ini untuk menemukan file sinkronisasi.php terbaru agar bisa melakukan sinkronisasi PMP offline 2019.

Silahkan Update Aplikasi Sinkronisasi Anda dengan Versi Terbaru PMP

Perlu Anda ingat memang pesan kesalahan semacam silahkan update aplikasi sinkronisasi Anda dengan versi terbaru PMP ini sering muncul bila aplikasi PMP Offline Anda masih versi yang lama. Sehingga akan gagal sinkronisasi. Jadi menurut kami memang solusinya hanya melakukan update aplikasi PMP Offline 2019.11 ke PMP Offline 2019.11.21 atau kalau ada yang lebih baru maka silahkan menuju kesana.

Silahkan Update Aplikasi Sinkronisasi Anda dengan Versi Terbaru

Sekali lagi kalau Anda menemukan pesan kesalahan itu, Anda harus segera update aplikasi PMP Offline Anda. Caranya masuk ke http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id/unduhan > Aplikasi EDS > EDS Offline. Kalau Anda memang lebih suka dengan versi online maka update saja dengan login ke akun EDS Online Anda dan ikuti pembaruan yang ada. Baca juga: Cara Menambahkan Komite di PMP 2019.

Kami yakin jika aplikasi PMP Offline Anda sudah yang terbaru pasti bisa sinkronisasi. Jika gagal, Anda bisa searching di internet bagaimana cara mengatasi gagal sinkron PMP Offline 2019 ini. Atau searching dari Youtube.

Jika memang tidak ada yang cocok, coba Anda baca manual book EDS Offline. Silahkan Anda download dan baca-baca. Barangkali Anda menemukan solusinya.

Kesimpulan Gagal Sinkronisasi PMP Offline 2019

Jadi kalau Anda mau mengatasi kesalahan sinkronisasi PMP Offline 2019 dengan ditandai pesan silahkan update aplikasi sinkronisasi Anda dengan versi baru maka lakukan update aplikasi PMP Offline Anda. Kami juga sediakan sedikit tutorialnya.

Sekian penjelasan kami mengenai Silahkan Update Aplikasi Sinkronisasi Anda dengan Versi Terbaru PMP 2019. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Registrasi PMP Offline 2019 Prefill Nasional.