Selamatkan Jerapah Brain Out, Ini Toh Kunci Jawabannya

Selamatkan Jerapah Brain Out -- Level 40 Anda akan disajikan sebuah pertanyaan yang mengharuskan Anda untuk selamatkan jerapah. Mungkin sebagian orang akan bingung karena Jerapah dalam gambar terkurung dalam kurungan sedangkan di depannya ada beberapa benda yaitu Palu, Batu, Sarung Tinju, dan Ember. Dengan benda-benda tersebut mana mungkin bisa selamatkan jerapah? Ya kan? Tapi tunggu dulu, justru ini menariknya Brain Out. Baca juga: Kunci Jawaban Brain Out Bujuk Bayinya Agar Mau Tidur Level 32.

Selamatkan Jerapah Brain Out Level 40

Soal level 40 Brain out Selamatkan Jerapah ternyata mudah sekali kunci jawabannya. Anda bisa membaca kunci jawaban Brain Out Level 40 Selamatkan Jerapah berikut ini agar langsung bisa naik ke level berikutnya. Kami juga sudah memposting kunci jawaban level 41 - 50. Jadi langsung segera baca saja agar bisa naik level dengan cepat.

Kunci Jawaban Brain Out Level 40 Selamatkan Jerapah

Jawaban Brain Out Level 40 Selamatkan Jerapah sudah kami rangkum di bawah ini. Yang dapat Anda lakukan cukup baca artikel kami sampai dengan selesai. Jangan sampai anda salah tekan benda karena Jerapah tidak akan selamat nantinya. Baca juga: Kunci Jawaban Brain Out Level 57 Temukan Foto.

Selamatkan Jerapah Brain Out Level 40

Soal Brain Level 40 menunjukkan Jerapah terkurung dalam kuruangan yang dikelilingi benda-benda. Apa saja bendanya sudah kami sebutkan di atas. Lalu bagaimana cara menyelamatkan jerapah tersebut?

Kunci jawaban Brain Out Selamatkan Jerapah Level 40 adalah dengan menemukan kunci yang ada dibalik ember untuk membuka kurungan jerapah. Cara mendapatkan kunci dibalik ember agar bisa menyelematkan jerapah ialah dengan menekannya. Dengan begitu maka ember agar bergerak dan Anda bisa melihat kunci dibaliknya

Silahkan Anda geser kunci tersebut menuju gembok kurungan Jerapah. Dengan begitu maka Jerapah akan selamat. Itulah jawaban selamatkan jerapah brain out.

Semoga informasi kami bermanfaat. Sekian dulu kunci jawaban selamatkan jerapah brain out level 40. Jangan lupa terus mampir. Baca juga: Kunci Jawaban Brain Out Level 121 - 130.