Kenapa Whatsapp from Facebook? Artinya Apa?

Kenapa WhatsApp from Facebook? -- Mungkin banyak pengguna WhatsApp yang akhir-akhir ini bertanya-tanya kenapa di whatsapp terdapat tulisan whatsapp from Facebook. Bahkan tidak hanya WhatsApp melainkan di Instagram dan Oculus. Ketiga platform tersebut kini terdapat tulisan from whatsapp. Jadi buanyak orang bertanya kenapa Wa from Facebook. Baca juga: Cara Menggunakan Sidik Jari di WhatsApp.

Kenapa Wa from Facebook

Oke mungkin tidak banyak yang tahu bahwa baik WhatsApp, Instagram dan Oculus merupakan milik Facebook. Jadi tidak heran jika Anda kini melihat WhatsApp from Facebook baik di Settings, di bagian Status ataupun saat membuka aplikasi. Ya jawabannya simple saja, ini hanya sekedar branding milik Facebook.

Kenapa WhatsApp From Facebook?

Perubahan drastis pada aplikasi Whatsapp memang sudah terjadi pada beberapa bulan terakhir. Setelah diakuisisi Facebook, WhatsApp kini bertransformasi bukan hanya sekedar aplikasi pesan singkat semata melainkan juga sudah berubah sebagai aplikasi yang wajib diinstal di hp Android ataupun di iOS iPhone. Salah satunya dengan munculnya WhatsApp from Facebook ketika membuka aplikasi. Kami sadar dan yakin betul bahwa pasti banyak yang akhirnya justru bertanya-tanya kenapa wa from Facebook. Baca juga: Cara Sinkronisasi WhatsApp di Hp Android.

Padahal jawabannya simple saja, ini brand milik Facebook untuk menandai aplikasinya. Demi menyambut tahun 2020 whatsapp sudah dilabeli dengan pasti WhatsApp from Facebook. Karena di tahun 2020 nanti ada beberapa hp Android yang sudah tidak bisa dipasangi aplikasi WhatsApp. Dan mungkin inilah salah satu caranya. Ada daftar hp yang tidak bisa pakai WhatsApp di tahun 2020 nanti. Makanya whatsapp from Facebook kini sudah mulai rilis.

Kesimpulan Kenapa WhatsApp from Facebook

Kenapa Wa from Facebook? Ini hanya sekedar brand langsung dari Facebook sebagai pemilik utama dari WhatsApp. Yang namanya perusahaan besar pasti ingin menjaga setiap hal miliknya salah satunya dengan memasukkan kata WhatsApp from Facebook semacam ini.

Sekian informasi kami mengenai kenapa WhatsApp from Facebook. Semoga informasi kami berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Membuat Link WhatsApp di Bitly.