Kenapa Franco Tidak Bisa Digunakan di Mobile Legends?

Kenapa Franco Tidak Bisa Digunakan -- Mungkin bagi pecinta game Mobile Legends ada rasa janggal ketika menggunakan salah satu hero Tank kenapa kok tidak ada, yaitu Franco. Saat ini hero Franco di Mobile Legends hilang dan tidak bisa digunakan. Ada apa? Apakah dihapus? Tentu saja tidak. Ini memang disengaja oleh Moonton. Sehingga bila Anda masih bertanya kenapa Franco tidak bisa digunakan janganlah bingung karena Franco masih ditata kembali. Baca juga: Linkduit Mobile Legends, Cara Dapat Diamond Gratis ML dari Linduit.

Kenapa Hero Franco Tidak Bisa Digunakan

Jadi misteri kenapa franco tidak bisa digunakan sudah mulai terkuak dari penjelasan kami di atas. Franco memang salah satu tank initiator yang sangat merepotkan barisan carry lawan. Franco sering menjadi tank first pick agar bisa menjadi benteng pertahanan yang kokoh. Namun apa jadinya jika Franco tidak bisa digunakan di Mobile Legends? Ya walaupun sebenarnya kini Belerick juga berubah menjadi tank penuh damage namun mungkin bagi sebagian orang Franco masih menjadi pilihan utama.

Kenapa Franco Tidak Bisa Digunakan di Mobile Legends?

Usut punya usut kenapa Franco tidak bisa digunakan bukan karena ada apa-apa. Franco tidak bisa digunakan di Mobile Legends karena banyak mendapatkan laporan bahwa sebagian player yang bermain dengan Franco mengalami error. Jadi oleh Moonton, Franco ditarik sementara dari daftar hero yang ada. Franco direvamp sedikit lagi agar bisa digunakan kembali nantinya. Baca juga: Cara Menggunakan Battle Emote Mobile Legends.

Oleh karena itu, kami sangat menyarankan meskipun Anda user hero Franco alangkah lebih baik jika pick hero tank lain misalnya Belerick, Gatotkaca, Hylos, Esmeralda ataupun Masha yang mana hero tank tersebut punya damage yang mumpuni.

Kesimpulan Kenapa Franco Tidak Bisa Digunakan

Franco masih ditarik kembali oleh Moonton karena adanya error dari sebagian player yang memainkannya. Jadi Franco tidak bisa digunakan untuk sementara waktu. Sampai kapan kira-kira? Itu semua keputusan Moonton. Sabar saja pasti Franco akan dikembalikan suatu saat nanti.

Sekian informasi kami terkait kenapa Franco tidak bisa digunakan. Semoga penjelasan ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Membuat Akun VK untuk Bind Akun ML.