Cara Merestart Hp OPPO A3s Paling Pas

Cara Merestart Hp OPPO A3s -- Hari ini kita akan bahas sedikit saja mengenai cara restart hp OPPO A3s. Restart Hp OPPO A3s gampang-gampang saja. Namun kalau ada pengaturan yang belum ditata justru ketika mau di restart, hp OPPO A3s menampilkan Google Assistant. Nah dari pada Anda kebingungan tidak jelas bagaimana cara merestart OPPO A3s maka kami berikan panduannya untuk Anda. Baca juga: Cara Menambah Widget di OPPO A3s.

Cara restart Hp OPPO A3s

Ingat cara restart hp OPPO A3s ini bisa Anda terapkan juga di OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F9, OPPO F7, OPPO F5 dan OPPO F11. Sebenarnya asal masih hp OPPO keluaran baru dari 2018 sampai 2019.

Cara Merestart Hp OPPO A3s

Kami akan pandu Anda dalam restart OPPO A3s dengan simple. Anda tidak perlu bingung lagi mencari tutorial karena kami siap bantu Anda. Restart hp OPPO A3s akan membantu menyegarkan kembali OPPO A3s setelah penat digunakan seharian. Oleh karena itu, silahkan Anda coba panduan kami sampai selesai. Baca juga: Cara Membersihkan Memori Internal OPPO A3s.

Langkah Cara Restart OPPO A3s

Ingat, lakukan proses restart OPPO A3s dengan pelan - pelan.
  • Pastikan OPPO A3s menyala.
  • Tekan lama tombol power di sebelah body Hp.
  • Ketika ada ikon restart warna hijau dan ikon matikan warna merah di layar. Gunakan jari Anda untuk menggeser tanda ditengah menuju warna hijau.
  • Seketika itu maka OPPO A3s akan restart.
  • Kalu mau matikan ke arah bawah warna merah.
Namun jika ternyata saat Anda menekan power OPPO A3s justru Google Assistant yang keluar maka segera masuk ke Pengaturan > Cerdas dan Nyaman > slider off pada tekan terus tombol daya selama 0,5 detik untuk membuka Google Assistant. Kemudian, keluar pengaturan dan coba restart hp OPPO A3s Anda sekali lagi.

Sekian penjelasan kami mengenai cara merestart Hp OPPO A3s. Semoga paparan kami bermanfaat untuk Anda. Jangan lupa tersenyum hari ini. Baca juga: Cara Menampilkan Google Search di Layar Depan OPPO A3s.