Cara Mendapatkan Event Callback Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Event Callback Free Fire -- Event callback Free Fire kembali hadir di bulan Desember 2019 padahal di Juni 2019 yang lalu event Call Back di Free Fire sudah rilis. Kami fikir cara callback Free Fire ini sama saja dengan yang dulu. Oleh karena itu, jika Anda tidak keberatan silahkan Anda baca artikel dari kami terkiat dengan cara menyelesaikan event callback Free Fire.

Cara dapat Event Callback Free Fire

Call Back Free Fire artinya mengajak kembali. Siapa yang diajak? Ya, teman Anda. Dulu teman Anda yang pernah bermain Free Fire lalu vakum maka saatnya kini Anda ajak mereka untuk bermain kembali di Free Fire dengan melalui event Callback Free Fire. Dengan berhasil menyelesaikan callback di Free Fire biasanya Anda akan mendapatkan sejumlah hadiah.

Cara Mendapatkan Event Callback Free Fire

Garena terus berupaya agar semua pemainnya betah bermain Free Fire, salah satunya dengan mendatangkan kembali event Callback Free Fire. Bagi Anda yang tidak tahu cara callback Free Fire maka Anda bisa baca artikel kami ini. Cara mendapatkan event callback Free Fire juga terbilang mudah. Karena setiap jenis event semacam ini selalu muncul di kabar berita in-game Free Fire. Baca juga: Cara Mendapatkan Diamond Gratis Free Fire.

Jadi menurut pandangan kami, jika Anda tidak tahu cara callback FF ini maka tidak masalah. Anda akan dengan cepat menemukannya di bagian news. Namun jika Anda malas membaca, berikut penjelasan kami mengenai langkah cara mendapatkan event callback Free Fire.

Langkah Cara Mendapatkan Event Callback Free Fire

Agar bisa ikutan event call back Free Fire, silahkan Anda buka saja pada bagian Teman. Lalu buka tab Call Back. Apabila akun Anda tidak aktif selama lebih dari satu minggu, maka Anda akan diminta untuk memasukkan ID pengundang. Dari sini silahkan masukkan saja ID teman atau ID akun Anda sendiri yang lain. Selanjutnya, ketuk tombol Konfirmasi.

Perlu Anda ketahui bawah batas untuk memasukkan ID teman yaitu hanya 2 kali. Jika teman yang Anda call back sudah menyelesaikan misi, maka Anda bisa dapat hadiah yang ditawarkan.

Sekian informasi kami mengenai cara mendapatkan event call back Free Fire. Jika event callback tidak ada di akun Anda, maka coba update dulu aplikasi FF Anda. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote Gratis di Free Fire.