Cara Mematikan Mode Developer di Xiaomi MIUI 10 dan MIUI 11

Cara Mematikan Mode Developer di Xiaomi -- Mode Developer adalah adalah fitur khusus pada hp Android yang khusus diperuntukkan bagi pengguna yang suka menggunakan Android SDK dan banyak operasi pengembangan lainnya dengan telepon. Ini dinonaktifkan secara default dan kami telah berbagi panduan cepat untuk mengaktifkan Opsi Pengembang di hp Xiaomi Mi A1. Ini juga wajib untuk mengaktifkan mode USB Debugging setiap kali Anda menginstal ROM kustom, unlock bootloader, root / unroot, dll. Banyak pengguna yang telah mengaktifkan Mode Developer mungkin mencari tutorial untuk menonaktifkannya. Jadi di sini kita memiliki panduan cepat untuk menonaktifkan mode developer di Xiaomi baik yang menjalankan MIUI 10/11. Baca juga: Cara Mematikan Getar Keyboard Xiaomi.

Cara Mematikan Mode Developer Hp Xiaomi

Jadi silahkan simak dengan betul cara mematikan Mode Developer di Xiaomi dengan seksama. Ingat, mematikan mode developer hp Xiaomi yang berjalan di MIUI 10 dan MIUI 11 maka semua akan sama antar jenisnya.

Cara Mematikan Mode Developer di Xiaomi

Mode developer ataupun mode pengembang merupakan mode yang sering digunakan oleh para opreker hp Xiaomi untuk mengkustomisati hp Xiaomi mereka. Misalnya sama mau pasang kustom ROM, unlock boatloder dan root hp Xiaomi. Oleh karena itu, jika Anda tidak yakni dengan proses mode developer bekerja, maka silahkan Anda berhenti sampai disini. Baca juga: Cara Menghapus Ruang Kedua di Xiaomi.

Cara Mematikan Mode Developer di Xiaomi MIUI 10 dan MIUI 11

Buka Pengaturan dan nanti alihkan tombol on / off untuk mematikan mode developer di Xiaomi MIUI 10 dan MIUI 11. Jika Anda ingin mematikan mode developer sepenuhnya, cukup lakukan factory reset pada perangkat.

Ada juga trik "Hapus data" yang mungkin tidak berfungsi di semua hp Xiaomi. Untuk melakukan ini, pergi ke pengaturan utama> Semua Aplikasi> Pengaturan dan kemudian ketuk "Hapus data".

Itu dia! Sekarang Mode Developer akan berhasil dihapus dari perangkat MIUI 10 atau MIUI 11 Anda.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mematikan mode developer di Xiaomi. Semoga penjelasannya bermanfaat. Baca juga: Cara Melihat Sisa RAM di Hp Xiaomi.