Cara Mematikan iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11

Cara Mematikan iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 -- Jika Anda baru saja memutakhirkan ke iPhone 11 terbaru dari iPhone 8 atau lebih rendah, ada beberapa perubahan yang mungkin ingin Anda ketahui. Benar, Apple telah menghapus tombol Homw pada model iPhone terbaru dan beberapa operasi seperti mengambil screenshot telah diubah karena Anda tidak memiliki tombol Home. Selain itu, jika Anda ingin tahu cara mematikan iPhone 11 Pro Max atau iPhone 11/Pro, kami akan jelaskan untuk Anda. Jadi mari selami petunjuknya. Baca juga: Cara Menonaktifkan Auto Play Video dan Live Photo di iOS 13.

Cara Mematikan iPhone 11 Pro Max Mudah

Adapun cara mematikan iPhone 11 Pro Max, iPhone 11 Pro / iPhone 11 saja kurang lebih sama saja. Jadi Anda bisa menggunakan tutorial cara mematikan iPhone 11 Pro Max dengan seksama.

Cara Mematikan iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

iPhone 11 membawa banyak perubahan pada campuran fitur. Sementara beberapa dari mereka telah melihat perpanjangan, yang lain adalah merek baru. Selain itu, rilis iOS 13 telah mengumpulkan cukup banyak kegembiraan di antara kita semua karena ini adalah pembaruan yang cukup besar. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa pembaruan sangat besar dalam hal jumlah fitur yang harus dipamerkan, termasuk Mode Gelap yang baru. Baca juga: Cara Mengatasi Layar iPhone XS Max Black Screen.

Jadi inilah yang harus Anda lakukan jika Anda mau mematikan iPhone 11 ataupun iPhone 11 Pro Max. Prosesnya sama saja.

Langkah Cara Mematikan iPhone 11 Pro Max / iPhone 11 / Pro

Prosesnya cukup sederhana dan tidak membutuhkan banyak usaha. Selain itu, jika Anda memiliki iPhone XR, iPhone X atau iPhone XS, prosedurnya sama. Jika Anda tidak terbiasa, cukup ikuti petunjuk langkah demi langkah di bawah ini tentang cara mematikan iPhone 11 dan iPhone 11 Pro ataupun iPhone 11 Pro Max.

Langkah 1 : Tekan dan tahan tombol Samping dan tombol Volume Atas atau Bawah hingga opsi 'Swipe to Power Off' muncul di layar.

Langkah 2 : Sekarang cukup lakukan operasi 'Swipe to Power Off ' dan tunggu iPhone dimatikan.

Jadi itulah cara mematikan iPhone 11 Pro Max. Anda tidak perlu melakukan hal lain. Jika Anda ingin menghidupkan kembali perangkat, cukup tekan dan tahan tombol Samping hingga Anda melihat logo Apple di layar.

Ini adalah cara mematikan iPhone 11 Pro Max yang bisa dipakai di iPhone 11 Series lainnya. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, prosesnya mudah dan sama dengan apa yang sudah Anda gunakan di iPhone XR, iPhone X, atau iPhone XS Anda. Apakah Anda pikir Apple harus menyediakan metode yang lebih sederhana? Bagikan pendapat Anda tentang hal ini dalam komentar. Baca juga: Cara Mematikan iPhone XR.