Cara Melihat dan Share Spotify Wrapped 2019 Mudah

Cara Melihat dan Share Spotify Wrapped 2019 -- Apakah Anda penggemar musik yang bersemangat? Anda mungkin menghabiskan waktu berjam-jam untuk mendengarkan artis dan lagu favorit Anda. Untuk membantu menggambarkan hal ini, Spotify Wrapped 2019 menunjukkan dengan tepat apa yang paling Anda dengarkan selama setahun terakhir. Baca juga: Cara Mengganti Nama Pengguna Spotify.

cara melihat spotify wrapped 2019

Disinilah kami akan bagikan kepada Anda tata cara melihat spotify wrapped 2019 dan cara share spotify wrapped 2019. Semoga saja dengan cara ini maka Anda bisa menemukan spotify wrapped 2019 milik Anda sendiri kemudian membagikannya ke akun media sosial Anda yang lainnya. Perlu Anda ketahui cara membuat spotify wrapped 2019 sangatlah mudah.

Apa itu Spotify Wrapped 2019?

Pada akhir setiap tahun, Spotify menghitung berapa banyak waktu yang Anda habiskan untuk mendengarkan musik di layanan lagu dan artis mana yang paling sering Anda dengarkan.

Sekarang telah mencapai akhir 2019, Spotify telah meluncurkan fitur Wrapped-nya sehingga Anda dapat melihat apa yang paling banyak diputar tahun ini. Dan selain melihat data tentang masing-masing lagu, Anda dapat memeriksa genre apa yang Anda dengarkan, berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk streaming, dan banyak lagi. Baca juga: Cara Share Spotify Musik ke Instagram Story.

Saat memasuki dekade baru, Spotify menambahkan sesuatu yang baru ke Wrapped. Jika Anda telah menjadi anggota layanan streaming musik selama lebih dari setahun terakhir, Spotify akan memecah artis dan lagu favorit Anda dari beberapa dekade terakhir.

Cara Melihat Spotify Wrapped 2019

Siap mencari tahu lagu dan artis apa yang paling Anda dengarkan selama 12 bulan terakhir? Ya, jalankan browser web di smartphone, tablet, atau komputer Anda dan kunjungi situs web Spotify Wrapped 2019.

Selanjutnya, gulir ke bagian bawah situs dan pilih tombol "Log In". Anda akan diminta kredensial akun Spotify Anda untuk melanjutkan.

Sekarang Anda dapat menggulir berbagai bagian yang menampilkan apa yang Anda dengarkan selama setiap musim, dari negara mana artis favorit Anda, dan lagu dan artis mana yang paling Anda dengarkan.

Atau, Anda dapat melihat Spotify Wrapped 2019 Anda di bagian atas aplikasi Spotify untuk iPhone, iPad, dan Android di tab "Home". Bagian yang sama yang terlihat di situs web Wrapped akan ditampilkan dalam format seperti Cerita Instagram.

Cara Share Spotify Wrapped 2019

Setelah selesai menggulir melalui Spotify Wrapped 2019, Anda dapat membagikan / share hasilnya dengan orang lain. Untuk melakukan ini, klik ikon Facebook, Twitter, atau Instagram yang terletak di bawah sampul depan. Anda akan segera dibawa ke platform mana pun untuk Anda bagikan Spotify Wrapped 2019 Anda atau Decade Wrapped Anda di Spotify.

Sekian dulu penjelasan kami mengenai Cara Melihat dan Share Spotify Wrapped 2019. Semoga informasi kami berguna untuk Anda. Baca juga: Spotify Tidak Bisa Share ke Instagram, Ini Solusinya.