Begini Cara Mendapatkan Sekop di Free Fire Mudah

Cara Mendapatkan Sekop di Free Fire -- Di event Pirate King dan Treasure Hunt Free Fire, Survivors diharuskan mendapatkan sekop yang bisa dipakai untuk menggali tanda X di map bermuda agar mendapatkan dua buah bundle dari elite pass Free Fire Season 19 bertajuk Bajak Laut. Event Ghost Pirate Free Fire ini dimulai dari tanggal 27 November 2019 s.d 3 Desember 2019. Jadi buruan untuk ikut Andil agar Anda tidak ketinggalan hadiahnya. Namun sebelumnya Anda harus tahu cara mendapatkan sekop di Free Fire. Baca juga: Diamond Shop Vip APK Free Fire.

Cara Mendapatkan Sekop di FF

Cara mendapatkan sekop Free Fire ini akan berkaitan erat dengan event Pirate King. Pirate King yang berada di Treasure Hunt Free Fire ini akan memberikan Anda maksimal 3 buah sekop setiap harinya. Jadi dari sanalah Anda akan bisa mendapatkan sekop di Free Fire.

Cara Mendapatkan Sekop di Free Fire

Menurut informasi yang kami dapatkan terkait cara mendapatkan sekop di Free Fire adalah dengan bermain pada event Treasure hunt Free Fire. Jadi dengan adanya event Treasure Hunt FF tersebut Anda bisa mendapatkan setidaknya 1 sekop setiap hari dan maksimal 3 sekop yang dapat disimpan. Baca juga: Duit CC Free Fire.

Sekop di Free Fire yang sudah Anda dapatkan bisa digunakan untuk menggali tanda X di map bermuda. Jadi setiap 1 sekop bisa menggali 1 tanda X di map. Oleh karena itu, silahkan Anda bermain di event Treasure Hunt Free Fire. Insyaallah setiap berakhirnya permainan Anda akan mendapatkan setidaknya 1 sekop perhari.

Atau kalau Anda tidak mendapatkan setelah permainan usai, coba cari di tempat loot. Seperti Anda mencari token dan sebagainya. Ini juga merupakan alternatif untuk mendapatkan sekop di Free Fire.

Kesimpulan Cara Mendapatkan Sekop di Free Fire

Menurut kami untuk bisa mendapatkan sekop di Free Fire cukup main game minimal sekali saja perhari selama event Treasure Hunt Free Fire. Semoga saja dengan begitu Anda bisa mendapatkan sekop di FF.

Sekian dulu informasi kami mengenai Cara Mendapatkan Sekop di Free Fire. Semoga tidak bingung dan silahkan dicoba. Baca juga: Lowongan 7000 Free Fire.