Apa Arti Tanda Titik Merah di Profil Instagram?

Tanda Titik Merah di Profil IG -- Setelah update terbaru di instagram baru-baru ini, maka pengguna Instagram akan melihat tanda titik merah di profil instagram miliknya. Kamipun sangat penasaran dengan tanda titik merah di instagram tersebut. Kami berkali-kali mengetuknya dan merasa sedikit gimana begitu hehe. Dalam hati kami, kenapa tanda titik merah di profil IG tersebut tidak mau hilang. Baca juga: Kenapa Instagram Tidak Bisa Menambahkan Lokasi?

Tanda Titik Merah di Profil IG

Namun setelah berkali-kali eksperimen untuk bisa menghilangkan tanda titik merah di instagram tersebut akhirnya kami menemukan sedikit petunjuk tentang arti tanda titik merah di instagram kali ini. Adapun kesimpulan yang kami peroleh tentang tanda titik merah di profil IG adalah...

Tanda Titik Merah di Profil Instagram

Kami awalnya menduga banyak arti dari tanda titik merah di instagram tersebut. Namun akhirnya kami condong kesatu kesimpulan saja. Kami awalnya menduga arti tanda titik merah di profil IG tersebut adalah tanda online dari pengguna instagram. Namun makin kesini kami berkesimpulan bahwa itu adalah tanda adanya sebuah notifikasi yang masuk di profil Instagram Anda. Baca juga: Cara Membuat Linktree di Instagram.

Kenapa kami menarik kesimpulan itu? Ya pasalnya ketika kami menggunakan 2 akun username IG yang berbeda dalam 1 aplikasi Instagram maka ketika salah satu akun kami mendapatkan like, follow, atau komentar maka tanda titik merah di profil IG muncul. Tepatnya di sebelah username IG.

Jadi akhirnya kami menarik kesimpulan sementara arti titik merah di profil IG adalah notifikasi. Kalau Anda punya arti sendiri, silahkan sampaikan di kolom komentar kami agar kami mengupdate isi artikel ini agar menjadi lebih sempurna.

Arti Tanda Titik Merah di Instagram

Tanda titik merah di profil IG artinya adalah notifikasi masuk terkait adanya like, komen dan follow. Jadi sebagai penanda agar Anda tahu ada notif yang masuk ke akun IG Anda.

Sekian informasi kami mengenai tanda titik merah di Instagram. Semoga informasinya berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Membuat Best Nine Instagram 2019.