Ternyata Mudah Cara Mengubah Lokasi di Hago

Cara Mengubah Lokasi di Hago -- Jika Anda merasa resah ketika masuk ke dalam profil Hago Anda dan melihat lokasi disana maka ada baiknya jika Anda mengubah lokasi di Hago tersebut. Namun ingat, Anda hanya bisa menyembunyikan lokasi dari profil Hago Anda tersebut agar orang lain tidak bisa melihatnya bukan mengubah lokasi di Hago. Oleh karena itu, kami akan jelaskan kepada Anda cara setting lokasi di Hago dalam panduan singkat. Baca juga: Cara Mendapatkan Pulsa di Hago.

Cara Mengganti Lokasi di Hago

Jadi teruslah baca artikel ini sampai selesai agar tahu cara mengubah lokasi di Hago. Kami juga telah memposting banyak artikel terkait game Hago. Silahkan baca jika Anda tertarik.

Cara Mengubah Lokasi di Hago

Perlu Anda sadari sampai hari ini tidak ada cara mengubah lokasi di Hago. Namun kalau cara menyembunyikan lokasi di Hago dari profil Anda itu ada caranya. Mengubah kampung halaman di Hago juga mungkin Anda lakukan. Tapi tidak dengan mengubah lokasi di Hago. Baca juga: Cara Mengubah Suara di Hago.

Anda tunggu saja update berikutnya dari Hago, siapa tahu jika Anda member premium di Hago maka punya kesempatan untuk itu dengan menggunakan item semacam pengubah nama / lokasi. Misalnya jika Hago mau merilisnya. Hehe.

Cara Menyembunyikan Lokasi di Hago

Ini cara menyembunyikan lokasi di Hago. Jalankan Hago > masuk ke profil Hago dengan ketuk foto avatar Anda > klik pengaturan > ketuk privasi > geser ke kanan pada pilihan Sembunyikan lokasi dari Profil.

Cara Mengubah Kampung Halaman di Hago

Jalankan Hago > masuk profil > ketuk foto Anda > klik ikon pensil di kanan atas > Gulir ke atas untuk menemukan pilihan Kampung Halaman > silahkan ganti kampung halaman sesuai keinginan > ketuk centang di kanan atas untuk menyimpan > klik centang sekali lagi untuk mengakhiri cara ganti kampung halaman di Hago.

Sekian informasi kami mengenai cara mengubah lokasi di Hago. Semoga Anda tidak kecewa dan semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menarik Uang di Pohon Hago.