Tata Cara Mendapatkan Pulsa di Hago Mudah

Cara Mendapatkan Pulsa di Hago -- Jika Anda sedang mencari cara mendapatkan pulsa gratis di Hago maka Anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini kita akan sampaikan lebih detail mengenai cara dapat pulsa dengan bermain game Hago. Baca juga: Cara Menghapus Akun Hago.

Cara Mendapatkan Pulsa di Hago Android

Pada dasarnya, untuk mendapatkan pulsa di Hago sangatlah gampang. Silahkan saja daftar aplikasi game Hago dengan akun FB, Google atau dengan nomor hp. Jika daftar akun Hago dengan nomor hp maka pastikan nomor tersebut belum pernah Anda daftarkan di Hago.

Hadiah pulsa gratis di Hago bervariasi mulai dari 5000 hingga 100000. Semua pemain Hago berkesempatan untuk mendapatkan pulsa di Hago. Jadi jangan ragu untuk membaca artikel kami terkait dengan cara mendapatkan pulsa di Hago.

Cara Mendapatkan Pulsa di Hago

Di situs kami, sudah banyak artikel terkait dengan Hago. Anda bisa membacanya. Bahkan kami juga telah memposting cara menarik uang di pohon Hago. Nah, untuk menambah konten dari pada game Hago, silahkan simak cara mendapatkan pulsa di Hago sebagai berikut ini.

Hago memang game yang asyik. Banyak kalangan yang sudah memainkan. Nah demi untuk menjaga hubungan baik ini maka Hago menghadiahi para pemain setianya dengan pulsa gratis. Berikut langkah cara mendapatkan pulsa di Hago.

Langkah Cara Mendapatkan Pulsa di Hago

Adapun proses cara mendapatkan pulsa gratis di Hago sebagai berikut ini.
  • Daftar dulu akun Hago dengan nomor hp Anda.
  • Ingat, nomor hp tersebut belum pernah terdaftar di Hago.
  • Jangan lupa ketuk ambil kode setelah berhasil memasukkan nomor hp.
  • Agar proses verifikasi akun Hago Anda berhasil silahkan cek SMS verifikasi yang dikirim ke nomor hp Anda tadi.
  • Klik masuk jika kode sudah anda tulis.
  • Selanjutnya, isilah tanggal lahir, jenis kelamin, dan foto profil jangan lupa klik simpan setelahnya.
  • Coba cari apakah masih ada Lipstick Challenge di Hago. Jika masih ada, segera mainkan.
  • Pilih hadiah yang Anda mau. Karena Anda mau mendapatkan pulsa di Hago. Ya pilih saja Pulsa 50.000.
  • Kemudian, segera ketuk Play. Anda harus menyelesaikan sampai level terakhir. Anda jangan sampai kalah karena hanya ada 5x kesempatan saja. Jika kalah beruntun maka coba besok hari kembali.
Begitu saja maka sudah beres. Jadi itulah cara mendapatkan pulsa di Hago. Anda harus bermain game dulu di Hago yang menawarkan hadiah pulsa. Jika bukan game yang kami rekomendasikan di atas maka coba cari game lainnya yang hadiahnya juga pulsa. Baca juga: Cara Menghapus Foto di Hago.