Kenapa Voucher Axis Aigo Tidak Bisa Digunakan?

Kenapa Voucher Axis Aigo Tidak Bisa Digunakan -- Hari ini kita akan membantu Anda para pengguna Axis yang mengalami masalah saat menggunakan voucher Axis Aigo. Hal ini karena kami kemarin mendapatkan laporan dari teman bahwa voucher Axis Aigo tidak bisa digunakan untuk mengisi pulsa. Kenapa kira-kira? Hari ini kita akan kupas tuntas. Baca juga: Kenapa Axisnet Tidak Bisa Dibuka?

Voucher Axis Aigo Tidak Bisa Digunakan

Voucher Axis Aigo tidak bisa digunakan sebenarnya disebabkan oleh beberapa hal. Mengingat Aigo sendiri adalah voucher fisik yang dipakai untuk isi paket internet. Jadi bisa jadi itu rusak secara fisik. Oleh karena itu, kami juga merekomendasikan untuk memasang aplikasi Axisnet di hp Anda untuk scan Voucher Axis Aigo Anda.

Kenapa Voucher Axis Aigo Tidak Bisa Digunakan?

Ini kemungkinan penyebab utama Voucher Axis Aigo tidak bisa digunakan:
  • Kondisi Fisik Voucher sudah rusak. Jadi harusnya hologram di bagian belakang voucher masih belum digosok.
  • Cek betul 16 digit nomor yang ada di hologram. Jangan-jangan Anda salah input.
  • Anda salah kode untuk memasukkan paket pulsa dengan voucher Axis Aigo. Coba akses *838*16 Digit Code Aigo#.
Jadi itu yang menjadi alasan kenapa voucher Axis Aigo tidak bisa digunakan.

Cara Menggunakan Voucher Axis Aigo Tidak Bisa Digunakan

Untuk menggunakan voucher Axis Aigo maka Anda bisa gosok dulu hologram di bagian belakang voucher fisik kemudian pakai kode di atas untuk memasukkan paket internetnya. Disisi lain, Anda bisa juga pasang aplikasi Axisnet dari Play Store kemudian scan kode voucher AIGO.

Sekian penjelasan kami mengenai kenapa voucher Axis Aigo tidak bisa digunakan. Semoga membantu Anda. Baca juga: 0831 itu Operator Apa?