Ini Cara Mendapatkan Skin Famas dan SKS Gratis di Event FFWS 2019

Cara Mendapatkan Skin Famas dan SKS Gratis di Event Free Fire World Series 2019 -- Free Fire kembali menghadirkan event yang hadiahnya cukup menarik yaitu 2 buah skin senjata permanen, Famas dan SKS. Skin Famas Panther dan Skin SKS Cheetah Claw merupakan hadiah yang wajib Anda dapatkan karena bisa menambah daftar skin senjata permanen Anda di Free Fire. Baca juga: Cara Mendapatkan Token Cold Steel Gold di FF.

Cara Mendapatkan Skin Famas dan SKS Gratis di Event Free Fire

Untuk mendapatkan skin senjata Famas Panther dan SKS Cheetah Claw sangatlah gampang. Karena Anda bisa melihat tulisan di layar event tersebut yang bertuliskan 'Login dan Redeem Hadiah di Tanggal 17 November'. Itulah kata kunci terkait cara mendapatkan skin senjata Famas Panther dan SKS Cheetah Claw Permanen di Free Fire.

Cara Mendapatkan Skin Famas dan SKS Gratis di Free Fire

Untuk bisa mendapatkan skin Famas dan SKS permanen di Free Fire maka Anda cukup login di tanggal 17 November 2019 yang merupakan Peak Day FFWS 2019. Anda bisa klaim event FFWS 2019 pada bagian menu misi > world series dan ketuk tab login 17 November. Dengan begitu maka skin senjata Famas panther dan SKS Cheetah Claw permanen akan langsung masuk pada inventory Anda. Baca juga: Ghillie Bush Free Fire, Ini Penjelasannya.

Event untuk mendapatkan Famas dan SKS ini tidak mempunyai aturan sama sekali. Cukup login saja maka skin senjata akan bisa langsung Anda klaim. Jadi sabar saja hingga skin tanggal tersebut dan siap-siap menambah skin senjata Anda.

Kesimpulan Cara Dapat Skin Famas dan SKS Permanen Gratis di FFWS 2019

Login saja di peak day FFWS 2019 lalu segera klaim skinnya. Anda bisa melihat skin tersebut akan masuk ke inventory dan segera bisa Anda pakai dalam permainan.

Sekian penjelasan kami. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Membeli Special AirDrop dengan Pulsa Telkomsel Harga 3000.