Download YoWhatsApp V8 Terbaru 2019 Anti Ban

Download YoWhatsApp V8 Terbaru 2019 Anti Ban -- Apakah ada yang mencari Apk Versi Terbaru YoWhatsApp. Jika ya, maka Anda berada di tempat yang tepat. Hari ini di artikel ini, kami akan memberikan Anda link download YoWhatsApp Terbaru 2019. Untuk menemukan jenis versi aplikasi yang dimodifikasi ini cukup menantang untuk ditemukan, tetapi Anda tidak perlu khawatir. Anda bisa mendapatkan semua versi mod YoWhatsapp. Baca juga: Download GB WhatsApp 7.90 Anti Blokir.

Download YoWhatsApp V8 Terbaru 2019

YoWhatsapp menjadi populer hari demi hari. Banyak pengguna yang mencoba YoWhatsapp ini, yang merupakan versi mod dari Whatsapp. Alasan popularitasnya adalah fitur, Anda mendapatkan banyak sekali elemen dalam versi Whatsapp yang dimodifikasi (YoWhatsapp).

Saat ini, jutaan orang menggunakan WhatsApp sebagai Aplikasi Pesan Instan hanya karena mudah dan nyaman digunakan. Seperti mengirim pesan, media, file, dokumen telah menjadi bagian dari kehidupan kita dan aplikasi perpesanan ini seperti WhatsApp, yang membuat jenis kegiatan ini lebih nyaman dan lebih cepat.

Fitur Unggulan YoWhatsApp V8 2019 Anti Ban

Tema: Anda mendapatkan banyak tema keren; ini akan menjadi fitur hebat bagi para pecinta tema di luar sana.

Aktifkan Selalu Online:  Fitur ini akan menunjukkan kepada Anda secara online setiap kali, bahkan jika Anda menutup aplikasi, itu akan tetap menunjukkan kepada Anda secara online betapa kerennya itu. Anda harus mencoba fitur ini untuk bersenang-senang.

Kustom Sembunyikan nama:  Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat menyembunyikan nama grup / kontak.

Nonaktifkan Notifikasi:  Fitur ini akan membantu Anda menghilangkan notifikasi yang menjengkelkan itu.

Kirim file media hingga 1GB:  Sekarang Anda dapat mengirim file media hingga 1GB, ya Anda mendengarnya dengan benar, ini adalah tambahan yang bagus. Ini hanya mungkin di YoWhatsapp.

Kustomisasi:  Sangat Dapat Disesuaikan. Anda dapat menyesuaikan hampir semua hal sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menyesuaikan Warna Aplikasi dari Bilah Status, Bilah Status, Warna Hyperlink, Warna Audio / Video, Layar Obrolan, Ikon dan banyak lagi lainnya.

Fitur Terbaik YoWhatsApp V8 2019 Terbaru Anti Ban

Kirim file apa pun: Anda dapat mengirim file seperti apk, pdf, exe, rar, zip, dll. Ini akan membantu Anda mengirim data dengan cepat.

Save Stories:  Sekarang, fitur ini memungkinkan Anda untuk menyimpan Stories ke perangkat Anda.

Privasi: YoWhatsapp sepenuhnya aman untuk digunakan, karena kami sudah mengatakan ini memiliki keamanan yang sama dengan Aplikasi Whatsapp resmi. Bagian terbaik pengembang telah menambahkan lebih banyak perlindungan untuk membuatnya aman.

Iklan Gratis:  Aplikasi mod ini sepenuhnya gratis untuk digunakan, Tidak ada iklan yang memiliki iklan dapat memberikan Anda pengalaman terburuk sehingga, aplikasi YoWA ini tidak memiliki iklan. Tetapi untuk mendukung pengembang, Anda dapat menyumbangkannya.

Sangat Cepat:  Pengembang telah melakukan pekerjaan yang fantastis dengan Sangat Mengoptimalkan aplikasi ini sehingga, Anda tidak akan melihat adanya keterlambatan saat menggunakannya.

Pembaruan:  Aplikasi YoWA diperbarui menurut play store. Jadi, tidak perlu khawatir tentang pembaruan yang akan Anda perbarui sesuai dengan yang diterima WhatsApp resmi.

Kirim Gambar Resolusi Penuh:  YoWhatsapp dapat mengirim media hingga 7MB atau lebih tanpa kehilangan piksel. Ini tidak dimungkinkan pada mod WhatsApp lainnya seperti Gb Whatsapp.

Privasi Panggilan:  Ini memiliki fitur mengesankan yang memungkinkan Anda memilih dari siapa Anda ingin mendapat panggilan. Untuk menggunakan fitur ini, Anda dapat pergi ke Yomods> Privasi> Panggilan Masuk.

Pesan Anti Hapus:  Fitur ini akan membantu Anda memulihkan pesan yang dihapus bahkan jika pengirim telah menghapus pesan dari teleponnya.

Batas Berbagi Video: Fitur gila ini dapat mengirim file Video hingga 700mb. Kami sangat kagum dengan fitur ini.

Terjemahan:  Anda dapat menerjemahkan pesan hanya dengan menahan pesan dan memilih untuk menerjemahkan opsi.

Download YoWhatsApp V8 Terbaru 2019

Ini link download YoWhatsapp V8 Terbaru 2019.

Cara Pasang YoWhatsApp

Sama seperti Anda pasang aplikasi lainnya di Android cukup dengan ketuk dua kali pada APK file YoWa yang sudah didownload. Karena ini apk pihak ketiga kasih saja ijin pemasangan di Android anda.

Sekian penjelasan kami mengenai Download YoWhatsApp V8 Terbaru 2019 Anti Ban. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mengatasi Yo WhatsApp Diblokir Sementara.