Cara Menggunakan Ulti Hero Wanwan Mobile Legends

Cara Menggunakan Ulti Wanwan -- Tak banyak yang tahu bagaimana cara menggunakan ultimate Wanwan di Mobile Legends. Kami sendiri sudah mencobanya memang susah-susah gampang. Memang butuh timing dan kecepatan tangan yang luar biasa agar ulti wanwan bisa digunakan. Lebih enak jika Anda mau menggunakan ulti hero Wanwan adalah ketika melawan hero tank lawan dalam keadaan Crowd. Kami sudah berhasil melakukannya karena memang titik lemah dari hero lawan sudah terkena semuanya. Apa itu titik lemah? Oke nanti kita singgung sedikit. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Carmilla Mobile Legends di Server Ori.

Cara Menggunakan Ulti Hero Wanwan

Hero Wanwan adalah hero Marksman baru di Mobile Legends dari kelas Oriental Fighter. Wanwan sendiri memiliki display seperti macan betina yang imut. Wanwan dibekali dengan skill yang sangat OP makanya untuk menggunakan skill ultinya harus kerja keras.

Cara Menggunakan Ulti Hero Wanwan Mobile Legends

Perlu Anda ketahui bahwa skill pasif Wanwan mampu mengungkapkan Weakness atau titik lemah lawan. Apabila serangan basic attack Wanwan terus mengenai hero lawan maka akan menghasilkan true damage. Bahkan jika berhasil mengenai semua Weakness lawan maka Wanwan akan meningkatkan damage yang dihasilkan. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Silvanna di Server Ori Mobile Legends.

Dari bagian Weakness inilah maka Anda bisa menggunakan skill ultimate Wanwan. Caranya bagaimana, Anda harus punya timing yang bagus saat hendak menggunakan skill ulti Wanwan. Maksimalkan basic attack dan skill 1 Wanwan yang mampu mengungkapkan Weakness / titik lemah lawan. Kenai sampai titik lemah lawan hilang semua baru kemudian skill ultimate Wanwan akan menyala. Ketika menyala silahkan tekan dengan cepat sebelum mati kembali.

Faktor ketepatan dalam menggunakan skill ulti Wanwan sangat berpengaruh. Jika Anda salah langkah atau anda kurang cepat dalam menyerang terus titik lemah lawan maka Anda akan terus gagal dalam menggunakan skill ulti Wanwan. Oleh karena itu, solusi sebagai alternativenya maka Anda bisa menyerang secara basic attack atau skill satu terus dan terus karena ini damagenya sangat besar ketika sudah mulai jadi 2 item saja.

Saran dari kami agar serangan cepat mengurangi jumlah titik lemah pada hero lawan silahkan gunakan item attack speed misalnya Windtalker. Dengan begitu, titik lemah akan cepat terkena dan hilang. Baru Anda bisa berhasil menggunakan skill ulti Wanwan.

Kesimpulan Cara Menggunakan Ulti Hero Wanwan

Cukup serang dan munculkan titik lemah pada hero lawan kemudian serang terus sampai titik lemah tersebut hilang. Jika sudah hilang skill ulti Wanwan bisa digunakan. Ketika berhasil digunakan, Wanwan punya skill ulti yang menarik. Ketika satu hero lawan terkena ulti Wanwan dan berhasil tereliminasi maka Wanwan akan memfokuskan serangan ulti ke hero lawan lainnya sampai 3 hero sekaligus. Asal, hero tersebut mati karena skill ulti Wanwan.

Sekian informasi kami mengenai cara menggunakan ulti hero Wanwan Mobile Legends. Semoga penjelasan ini berguna. Baca juga: Cara Membuat Akun VK Untuk Mobile Legends.