Cara Menggunakan Aplikasi Setracker Mudah

Cara Menggunakan Aplikasi Setracker -- Jika Anda adalah pengguna hp Android dan ingin tahu cara menggunakan aplikasi Se tracker maka anda sudah berada di tempat yang tepat. Kali ini kita akan berikan panduan kepada Anda terkait cara menggunakan setracker di android Anda. Aplikasi Setracker ini menarik untuk digunakan karena bisa digunakan untuk melacak lokasi Anda. Aplikasi Setracker ramai diperbincangkan karena aplikasi ini bisa digunakan untuk melacak Imoo Watch Phone yang dikenakan oleh anak. Sehingga, banyak orang tua yang menggunakan setracker ini untuk mendeteksi dimana lokasi anak mereka. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi SW Maps.

Cara Menggunakan Setracker

Dengan kata lain kami tertarik untuk mengulas aplikasi setracker ini. Perlu Anda ketahui cara menggunakan aplikasi setracker ini bukan berpatokan mutlak pada GPS namun pada LBS. LBS ini bergantung pada operator selular di sekitar area Anda. Jadi tidak seakurat GPS. Jika Anda salah satu orang tua yang komplain terhadap aplikasi setracker maka perlu Anda sadari bahwa aplikasi setracker yang berbasis LBS ini bergantung pada tower jaringan terdekat bukan seperti GPS. Saran kami beli saja jam imoo watch phone yang lebih bagus yang sudah support dengan GPS bila Anda mencari aplikasi yang akurat untuk melacak posisi anak Anda.

Cara Menggunakan Aplikasi Setracker

Yang jelas, aplikasi setracker ini tersedia di Play Store. Oleh karena itu, pertama silahkan Anda download dan pasang di perangkat Android Anda. Jika sudah terpasang maka Anda bisa memulai untuk menggunakan aplikasi setracker. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Camscanner.

Langkah Cara Menggunakan Aplikasi Setracker

Setelah terpasang Anda bisa mengetuknya untuk membuka aplikasi setracker di hp Android Anda. Kemudian perhatikan berbagai fitur yang ditawarkan oleh Setracker yaitu.

1. Interkom: Record aplikasi dan kirim ke perangkat, record perangkat dan kirim ke aplikasi.
2. Map: Aplikasi dapat mencari posisi terakhir dan tampil di peta, dan mendapatkan posisi realtime.
3. Health: Aplikasi dapat mencari pergerakan perangkat.
4. Footprint: Aplikasi dapat melihat rute riwayat dan menunjukkan peta.
5. Geofence: Aplikasi dapat mengatur geofence, Aplikasi bisa mendapatkan pesan saat perangkat melangkah geofence.
6. Message: Aplikasi bisa mendapatkan pesan lowbat, pesan sos dan sebagainya.
7. Alarm: Aplikasi dapat mengatur alarm perangkat.
8. Find Watch: Aplikasi mengirim perintah, perangkat akan berdering.
9. Rewards: Aplikasi dapat mengirim hadiah ke perangkat, seperti redheart.
10. Settings: Aplikasi dapat mengatur nomor sos, mode kerja, perintah shutdown dan sebagainya.

Dengan menekan salah satu menu yang ada di aplikasi setracker tersebut maka dipastikan anda pasti bisa menggunakan aplikasi setracker. Jika Anda mau menemukan lokasi Anak Anda dengan setracker maka pastikan jam imoo miliknya terpasang dan tidak mati. Pastikan pula juga online (ada anak panah ke atas dan ke bawah di jam mereka). Kemudian di aplikasi Anda ketuk Find Watch. Maka dengan begitu lokasi anak Anda akan muncul di peta.

Jika Anda masih tidak bisa login ke jam imoo anak Anda, coba silahkan dipindai dengan aplikasi bagian barcode yang ada di jam anak. Namun jika masalah masih terus berlanjut silahkan Anda pergi ke layanan galeri hp terdekat yang melayani jual beli jam imoo watch phone. Misalnya kalau di Kediri sini di Surabaya Cell. Kemudian mintalah untuk dijelaskan cara menggunakan aplikasi setracker.

Kesimpulan Cara Menggunakan Aplikasi Setracker

Begini kesimpulannya. Buka dos dan keluarkan jam imoo anak Anda > pasangi sim card, saran saja pakai Telkomsel > kemudian, aktifkan jam imoonya > sekarang, pasang aplikasi setracker di hp Anda > daftar akun setracker jika belum punya sampai selesai > kemudian, silahkan scan barcode yang ada di belakang jam imoo anak Anda dengan aplikasi setracker> ketika sudah berhasil login maka Anda bisa setting jam imoo anak Anda tersebut mulai dari LBS, jam, dan lain-lain. Begitu saja kami rasa.

Sekian paparan kami mengenai cara menggunakan aplikasi setracker. Semoga bermanfaat dan berfungsi sebagaimana mestinya. Baca juga: Cara Menghapus Google Drive.