Cara Mendapatkan Sinnoh Stone Pokemon GO Mudah

Cara Mendapatkan Sinnoh Stone Pokemon GO -- Semua hal mengenai cara mendapatkan sinnoh stone di Pokemon GO akan kita bahas hari ini. Sinnoh Stones Pokemon GO diperkenalkan dengan peluncuran Gen 4 sebagai item evolusi yang memungkinkan Pokemon tertentu untuk berkembang. Penggunaan mereka tidak dijelaskan dengan baik di dalam Pokemon Go, yang membuat mereka kesulitan untuk mencari pemain baru. Sayangnya, Anda membutuhkan Sinnoh Stones Pokemon GO untuk melengkapi Pokedex Anda. Baca juga: Cara Menggunakan Fake GPS Pokemon GO.

Cara Mendapatkan Sinnoh Stone di Pokemon GO

Jadi inilah semua yang kami ketahui tentang cara mendapatkan Sinnoh Stones di Pokemon Go, dan semua Pokemon yang dapat evolusi juga dengan Sinnoh Stone.

Cara Mendapatkan Sinnoh Stone di Pokemon Go

Saat ini ada tiga cara untuk mendapatkan Sinnoh Stone di Pokemon Go.
  • Pada selesainya hari terakhir Tugas Penelitian 7 hari Anda Selama pertempura PvP melawan tiga pemimpin tim lain pada Community Day Yes, mereka yang mencari Sinnoh Stones di Poke Stop atau sebagian dari tugas itu sendiri dapat berhenti menyiksa diri mereka sendiri.
  • Dua tempat utama untuk mendapatkan Sinnoh Stone di Pokemon Go saat ini hanya pada hari ke 7 penyelesaian Tugas Penelitian Anda atau sebagai hadiah untuk mengambil bagian dalam PvP. Sayangnya tidak ada jaminan bahwa Anda akan mendapatkan Sinnoh Stone sebagai akhir dari tujuh hari beruntun Anda tetapi kemungkinan sangat besar dari menjatuhkan Batu Sinnoh serta hadiah Pokemon Go Legendaries Anda yang biasa.
  • Tempat lain yang jauh lebih jarang untuk menemukan item khusus yang sulit dipahami ini adalah selama PvP yang baru diperkenalkan, di mana dimungkinkan untuk Sinnoh Stone untuk jatuh sebagai bagian dari hadiah pasca pertempuran Anda. Tidak ada tanda yang jelas tentang kemungkinan hal ini karena orang telah diberi hadiah untuk kemenangan dan kekalahan dengan item khusus ini. Sama seperti daftar Pokemon Go shiny, itu akan menjadi kasus membiarkan diri Anda tidak terlalu frustrasi dengan peluang. Ada satu cara lain untuk mendapatkan Sinnoh Stones, tetapi Anda harus bersabar. Sebulan sekali sering tanya ke Community Days Go Pokemon, dan selama Community Day Februari, pemain bisa mendapatkan hingga 10 Sinnoh Stones. Lima dari mengalahkan tiga pemimpin tim dalam pertempuran, dan lima lainnya dari memenangkan pertempuran PvP melawan teman-teman. Ini akan menjamin 10 Sinnoh Stones, tetapi Niantic belum mengkonfirmasi apakah itu akan terjadi untuk Community Datas berikutnya atau tidak.
Jika Anda tidak suka memutar roda PvP, tetap ikuti Tugas Penelitian Anda setiap hari dan setiap tujuh hari Anda harus mendapatkan sendiri Sinnoh Stone. Maka itu hanya masalah memilih Pokemon generasi ke-4 mana yang akan Anda kembangkan terlebih dahulu.

18 Pokemon Generasi ke-4 yang Membutuhkan Sinnoh Stone

Jadi, Anda akhirnya mendapatkan Sinnoh Stone di Pokemon Go dan perlu tahu ke mana harus menggunakannya. Berita baiknya adalah ada banyak Pokemon generasi ke-4 yang membutuhkan Sinnoh Stone untuk evolusi mereka. Berikut semua pokemon (18) yang tersedia dan Pokemon untuk mengembangkannya.

Ingatlah bahwa selain Sinnoh Stone Anda juga akan memiliki 100 permen untuk masing-masing. Namun, mengingat ini adalah evolusi dari generasi Pokemon yang lebih awal, semoga Anda akan mendapatkan hal-hal manis dari Profesor. Semoga berhasil!
  1. Sneasel berevolusi menjadi Weavile.
  2. Electabuzz berevolusi menjadi Electivire.
  3. Roselia berevolusi menjadi Roserade.
  4. Rhydon berevolusi menjadi Rhyperior.
  5. Murkrow berevolusi menjadi Honchkrow.
  6. Porygon2 berevolusi menjadi Porygon-Z.
  7. Togetic berevolusi menjadi Togekiss.
  8. Magmar berkembang menjadi Magmortar.
  9. Misdreavus berevolusi menjadi Mismagius.
  10. Gligar berevolusi menjadi Gliscor.
  11. Dusclops berevolusi menjadi Dusknoir.
  12. Swinub berevolusi menjadi Mamoswine.
  13. Aipom berevolusi menjadi Ambipom.
  14. Yanma berevolusi menjadi Yanmega.
  15. Tangela lolos ke Tangrowth.
  16. Lickitung berevolusi menjadi Lickilicky.
  17. Kirlia berevolusi menjadi Gallade.
  18. Snorunt berevolusi menjadi Froslass.
18 Sinnoh Stone berevolusi secara total, jadi butuh beberapa saat untuk menangkap mereka semua, tetapi selama Anda mencari sebanyak mungkin Sinnoh Stone, Anda harus dapat menyelesaikannya sebelum gagal.

Demikian cara mendapatkan sinnoh stone pokemon GO. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mendapatkan Efek Recall Oriental Fighter Mobile Legends.