Cara Mendapatkan Efek Recall Oriental Fighter Permanen di Mobile Legends

Cara Mendapatkan Efek Recall Oriental Fighter -- Baru-baru ini Mobile Legends memberikan berbagai macam hadiah yang menarik mulai dari skin gratis hingga efek recall yang menarik hati. Banyak diantara pemain Mobile Legends yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan efek recall oriental fighter di ML. Oriental Fighter di Mobile Legends merupakan hero yang berasal dari kawasan China misalnya saja Zilong, Baxia, Ling dan Wanwan. Lalu bagaimana dengan Ruby, Sun, dan Chang'e? Menurut kami mereka bukanlah oriental fighter. Baca juga: Cara Membuat Akun VK untuk Mobile Legends.

Cara Mendapatkan Efek Recall Oriental Fighter Permanen

Oke kembali ke bahasan kita mengenai cara mendapatkan efek recall oriental fighter. Anda baca saja artikel kami maka Anda akan tahu semua hal terkait dengan Oriental Fighter dan semua hadiahnya. Langsung saja kita bahas.

Cara Mendapatkan Efek Recall Oriental Fighter

Pada dasarnya di Mobile Legends versi baru ini Anda bisa mendapatkan efek recall oriental fighter bersama dengan border oriental fighter. Syarat untuk mendapatkan efek recall oriental fighter ini adalah dengan membeli 4 hero oriental fighter di Mobile Legends. Kami sudah menyebutkan siapa saja hero oriental Fighter di atas. Nah, minus hero Wanwan saja sampai tanggal dimana artikel ini dibuat maka Anda masih belum bisa mendapatkan efek recall oriental fighter permanen di Mobile Legends. Anda hanya berkesempatan untuk mendapatkan efek recall oriental fighter selama 7 hari di Mobile Legends. Baca juga: Cara Menang Giveaway Random Comment Picker.

Lalu bagaimana caranya? Oke kita bedah satu-satu. Simak ya paparan kami di bawah ini agar Anda tahu cara mendapatkan masing-masing hadiahnya di Mobile Legends ketika punya hero oriental Fighter.

Cara Mendapatkan Efek Recall Oriental Fighter Permanen

Untuk mendapatkan efek recall oriental fighter permanen di Mobile Legends maka Anda harus mempunyai ke-empat hero oriental fighter di jajaran hero Mobile Legends Anda. Jika Anda masih punya Zilong dan Baxia maka ini belum bisa. Tapi dapat Anda gunakan untuk klaim efek recall oriental fighter trial di Mobile Legends.

Silahkan masuk pada menu Achievement di bagian tengah bawah dashboard Mobile Legends Anda. Lalu silahkan Anda ketuk Galeri di kiri bawah pojok. Selanjutnya, di bagian bawah paling kanan silahkan ketuk Oriental Fighter. Ketuk Klaim pada bagian yang bertuliskan Miliki 2 seri hero untuk membuka. Maka dengan begitu Anda akan mendapatkan efek recall oriental fighter trial 7 hari.

Untuk bisa mendapatkan efek recall oriental fighter permanen maka Anda harus punya hero oriental fighter semuanya mulai dari Zilong, Baxia, Ling dan Wanwan. Sebagai tambahan dari artikel ini kami juga memberikan sedikit informasi yaitu jika Anda memiliki 3 seri hero oriental fighter sampai hari ini maka Anda berkesempatan untuk klaim border spesial oriental fighter. Tempatnya sama dengan yang di atas.

Sekian dulu informasi kami mengenai cara mendapatkan efek recall oriental fighter permanen di Mobile Legends. Semoga informasi kami berguna dan bermanfaat kedepannya. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Carmilla di Server Ori Mobile Legends.