Cara Membuat Video Slow Motion di Redmi Note 8 / 8 Pro

Cara Membuat Video Slow Motion di Redmi Note 8 Pro -- Hari ini kita berbicara tentang cara membuat video slow motion di Redmi Note 8 / 8 Pro. Seperti kita ketahui bahwa video slow motion itu penting saat ini. Jadi di sini kami menyediakan panduan langkah demi langkah lengkap untuk membuat video slow motion di Xiaomi Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Baca juga: Cara Root Redmi Note 8 Pro Tanpa PC.

Cara Membuat Video Slow Motion di Redmi Note 8

Seperti yang kita ketahui Redmi Note 8 / Pro adalah ponsel murah di mana Anda mendapatkan kombinasi 4/64 GB dengan biaya murah. Jadi di sini kita dapat berharap bahwa pada tingkat tertentu kita perlu berkorban dengan situasi. Tapi belum disini, Karena kita sudah menikmati kekuatan MIUI. Di sini kita dapat dengan mudah merekam video slow motion melalui bantuan aplikasi kamera bawaan.

Anda dapat membuat video slow motion di Redmi Note 8 / 8 Pro dengan dua cara. Pertama, Anda dapat memotret melalui aplikasi kamera inbuilt yang dikembangkan oleh Xiaomi. Kedua, Anda juga dapat membuat video slow motion dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang tersedia di Google Play Store.

Cara Membuat Video Slow Motion di Redmi Note 8 / Pro

Untuk langkah demi langkah membuat video slow motion di Redmi Note 8 / Pro sebagai berikut ini.
  • Buka aplikasi kamera.
  • Pilih opsi untuk video.
  • Sekarang ketuk ikon menu dari kanan atas.
  • Di sini pilih opsi Slow Motion.
  • Siap!! Selesai.
Melalui bantuan langkah-langkah di atas, Anda dapat dengan mudah membuat video slow motion dengan bantuan aplikasi kamera bawaan yang sudah terpasang di Hp Redmi Note 8 / 8 Pro Anda. Jika Anda masih tidak mendapatkan opsi video Slow motion di Redmi Note 8 / Pro, harap Update Sistem Anda. Untuk pembaruan MIUI silahkan Buka pengaturan-> Tentang Telepon -> Pembaruan Sistem.

Aplikasi Pihak Ketiga Pembuat Video Slow Motion di Redmi Note 8 / Pro

Banyak aplikasi menyediakan fasilitas video slow motion. Ini benar-benar tergantung pada kebutuhan Anda dan pilihan Anda. Cukup buka Google Play Store dan cari video slow motion, Anda mendapatkan banyak hasil. Cukup download aplikasi yang memiliki instalasi maksimal dan juga ulasan bagus.

Namun, kami sangat menyarankan untuk menggunakan fasilitas video slow motion bawaan. Jadi Anda tidak akan bergantung pada aplikasi pihak ketiga untuk video slow motion. Sekarang Anda dapat dengan mudah membuat video slow motion untuk TikTok, Vigo atau media sosial lainnya.

Sekian dulu cara membuat video slow motion di Redmi Note 8 / 8 Pro. Semoga saja ini juga bisa diterapkan pada Redmi 8A yang masih satu series. Baca juga: Cara Menyembunyikan Aplikasi di Redmi Note 7 Pro.