Cara Membuat Akun VK Untuk Bind Akun Mobile Legends Mudah

Cara Membuat Akun VK Untuk Bind Akun Mobile Legends -- Akun VK yang beralamatkan di https://vk.com/ adalah platform jejaring sosial yang dapat diakses melalui perangkat seluler atau komputer. Situs sosial populer di Eropa dan dimiliki oleh Vkontakte Ltd ini menawarkan portal online yang mudah digunakan untuk penggunanya di mana mereka dapat membuat grup, berbagi gambar dan media lainnya, membuat halaman dan acara dan menikmati bermain game salah satunya game Mobile Legends. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Carmilla di Server Ori Mobile Legends.

Cara buat Akun VK Untuk Mobile Legends

Portal Login Akun VK didukung oleh browser hp dan komputer. Untuk mengakses akun jejaring sosial Anda, Anda hanya perlu menjaga email dan kata sandi Anda berfungsi dan Anda siap untuk menggunakannya. Sehingga, jika Anda berhasil daftar VK maka Anda sudah bisa bind akun Mobile Legends Anda dengan VK.

Namun perlu Anda ingat, terkait buat akun VK untuk Mobile Legends maka Anda harus punya akun VKnya terlebih dahulu. Anda harus tahu cara daftar akun VK untuk Mobile Legends. Kami sudah sediakan panduan lengkapnya di bawah ini.

Cara Membuat Akun VK Untuk Mobile Legends

Pertama-tama kami akan pandu Anda untuk daftar akun VK yang akan Anda gunakan untuk Bind Akun Mobile Legends. Adapun panduannya dapat Anda ikuti seperti di bawah ini. Aslinya, daftar akun VK ini ada 2 cara mudahnya, pertama Anda bisa menggunakan PC / Laptop dan akses laman https://vk.com/ kemudian ikuti petunjuk yang ada seperti Anda daftar akun facebook.

Yang kedua Anda bisa daftar akun VK dari aplikasi. Sehingga Anda harus download dulu aplikasi VK dari Play Store / App Store dan pasang di hp Anda. Dari sana, Anda tinggal ikuti petunjuk yang ada. Namun jika Anda kebingungan, kami contohkan saja salah satu cara membuat akun VK untuk Mobile Legends di bawah ini.

Cara Daftar Akun VK Untuk Mobile Legends via Browser Laptop/PC

Silahkan pertama kali pastikan laptop / PC menyala > kemudian jalankan salah satu browser Anda > masuk ke situs VK > di bagian nomor 2 dari atas kanan layar silahkan gunakan untuk daftar akun VK > silahkan masukkan nama, marga, tanggal lahir, gender dan ketuk lanjutkan pendaftaran > masukkan nomor hp Anda yang aktif > beri centang pada persetujuan > ketuk kirim kode konfirmasi > sekarang saatnya Anda masukkan kode konfirmasi pada kolom yang tersedia (4 digit angka) > berikutnya ketuk Konfirmasi > Terakhir, tinggal ikuti petunjuk pada layar dan selesaikan semuanya. Baca juga: Cara Menang Giveaway Random Comment Picker di Instagram.

Atau kalau Anda bingung dengan cara tersebut maka setelah berada di layar situs utama vk maka daftar saja dengan akun Facebook Anda. Ketuk Masuk Via Facebook.  Beri otorisasi dan beres.

Cara Masuk Akun VK Mobile Legends

Silahkan akses laman https://vk.com/mobilelegends kemudian silahkan ketuk daftar / sign up > masukkan first name, last name, tanggal lahir, gender dan ketuk continue registration / lanjutkan pendaftaran > sekarang konfirmasi akun VK Anda dan nikmati laman VK Mobile Legends.

Cara ini sama dengan di atas, jika Anda sudah ikuti cara di atas maka cara ini tidak perlu. Anda hanya perlu login saja kalau begitu. Ketika sudah login maka bisa menikmati laman VK Mobile Legends.

Cara Bind Akun Mobile Legends dengan VK

Kini tahap terakhir yaitu cara bind akun Mobile Legends dengan akun VK. Hal ini tujuannya sama seperti biasanya agar tidak hilang akun ML Anda saat pergantian hp. Silahkan simak tata caranya di bawah ini.
  • Buka akun ML Anda.
  • Klik foto avatar Anda > pengaturan akun.
  • Ketuk hubungkan akun.
  • Pilih akun VK.
  • Silahkan masukkan nomor hp / email.
  • Masukkan password VK anda.
  • Ketuk Login.
  • Ikuti prosedur terakhir di layar.
Begitu saja maka Anda bisa bind akun ML Anda dengan akun VK. Semoga berhasil.

Sekian informasi kami mengenai cara membuat akun VK untuk Mobile Legends. Semoga bisa Anda gunakan sebagai referensi kedepannya. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Silvanna di Server Ori Mobile Legends.