Cara Memantau Aktivitas Hp Anak dengan Aplikasi Spyware Android

Cara Memantau Aktivitas Hp Anak -- Dunia teknologi secara drastis bergeser dari layar besar ke yang lebih kecil. Sebelum 2008, orang tua akan khawatir tentang anak-anak mereka menonton televisi dan mendengarkan musik, tetapi masuknya gadget layar kecil telah menyatukan kesengsaraan mereka ke titik yang berbeda. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi Taspen Otentikasi.

Baru-baru ini, Common Sense Media melaporkan ledakan besar dalam penggunaan smartphone dan tablet oleh anak-anak. Penggunaan perangkat genggam ini telah meningkat hingga 75% dari 50% dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu, rata-rata waktu penggunaan layar harian pada tahun 2013 dilaporkan 2 jam sehari yang telah meningkat beberapa kali lipat dalam beberapa tahun terakhir hingga 9 jam.

Cara Menyadap Aktivitas Hp Anak

Studi yang sama melaporkan bahwa pada usia 8 tahun, 96% anak-anak telah menonton TV, 90% menggunakan komputer, 81% telah memainkan video game konsol, dan 60% telah memainkan game atau menggunakan aplikasi pada perangkat portabel (smartphone) atau tablet). Menariknya, penggunaan aplikasi anak juga meningkat dan untuk ini, kami yakin Anda perlu melacak apa yang mereka lakukan.

Aplikasi spyware untuk android adalah alat yang bagus untuk melacak keterlibatan anak Anda di berbagai permainan dan aplikasi. XNSPY memblokir aplikasi yang tidak diinginkan dan pada saat yang sama berfungsi sebagai aplikasi pemantauan rahasia yang dapat diandalkan untuk Android dan iPhone. Stealth Mode di iOS tidak dapat dideteksi dan tidak pernah merusak aktivitas mencurigakan.

Alasan mengapa Anda pasti membutuhkan aplikasi spyware untuk android untuk memblokir aplikasi pada perangkat anak adalah kemampuannya untuk berfungsi sebagai pelacak yang berfungsi penuh juga.

Apa itu App Blocking?

Ini memungkinkan Anda untuk memblokir aplikasi yang tidak diinginkan dari jarak jauh pada perangkat target yang membatasi pengguna perangkat untuk mengaksesnya. Baca juga: Cara Menghapus History Google Secara Lengkap.

Opsi App Blocking diaktifkan secara default segera setelah Anda menginstal aplikasi di Android. Juga, baik versi jailbreak dan non-jailbreak Xnspy mendukung fitur ini di iOS. Yang Anda butuhkan hanyalah menekan Pengaturan di dasbor. Landing Page menampilkan menu di bilah samping dengan opsi Aplikasi yang dipasang. Pilih dan di sini Anda akan melihat daftar aplikasi di bawah penggunaan pemegang perangkat.

Cara Memblokir Aplikasi Android

Untuk mengaktifkan pembatasan untuk aplikasi yang dipilih, tekan tombol Blokir dan Anda telah berhasil memblokir aplikasi.

Anda harus Memblokir setiap aplikasi secara terpisah, jika Anda ingin membatasi semua aplikasi.
Sekarang device holder atau siapa pun yang menggunakannya tidak dapat mengakses aplikasi.

Anda dapat mengangkat batasan secara manual setiap kali Anda ingin memberikan pengguna akses ke aplikasi lagi.

Bagaimana Aplikasi Spyware Membantu Memantau Aktivitas Hp Anak Anda?

Begini Caranya.

Melacak aplikasi Pesan Instan

Aplikasi perpesanan instan populer seperti Viber, Skype, WhatsApp dll., Umum digunakan pada anak-anak untuk mengobrol, menelepon, dan berbagi foto. Aplikasi spyware Xnspy untuk Android akan membantu Anda memantau aktivitasnya.

Juga sebagai aplikasi pemantauan rahasia untuk iPhone, ini akan membantu Anda melacak aplikasi pengiriman pesan instan tanpa melakukan jailbreak pada perangkat iOS.

Berikut adalah daftar tugas yang bisa dilakukan.
  • Pantau pesan secara terselubung.
  • Baca pesan masuk / keluar dari aplikasi perpesanan.
  • Lihat log lengkap panggilan suara di aplikasi perpesanan.
  • Ambil tangkapan layar obrolan dan pesan aplikasi perpesanan.
  • Lihat cap tanggal dan waktu dari masing-masing utas obrolan.
  • Lihat foto yang dikirim atau diterima di aplikasi perpesanan.
Ini akan membantu Anda untuk memblokir aplikasi-aplikasi ini jika Anda melihat aktivitas jahat dan konten bercak dibagikan melalui pesan instan.

Membatasi Aplikasi Kencan

Aplikasi ini sangat umum pada remaja terutama yang baru remaja. Pada usia 12 tahun, anak-anak mulai belajar menggunakan pembicaraan seks, bercinta dan berkencan. Mirip dengan ini, ada banyak aplikasi yang menyebarkan ide-ide ini. Aplikasi kencan harus dipantau dan satu-satunya cara untuk membatasi akses anak-anak Anda ke aplikasi tersebut adalah Pemblokiran Aplikasi.

Xnspy akan membantu Anda melacak aplikasi ini dari jarak jauh melalui fitur pemblokiran aplikasi dan membatasi aktivitas anak Anda.

Memblokir Game

Anak-anak sekarang lebih suka bermain game online daripada merencanakan pertandingan sepak bola dengan teman-teman. Ini telah meningkatkan waktu layar rata-rata beberapa kali lipat. Jika Anda menemukan anak atau remaja Anda kecanduan game, gunakan opsi pemblokiran aplikasi, dan singkirkan ini untuk sementara waktu. Ini akan membantu meningkatkan akademisi dan kesehatan.

App Blocking adalah berkah bagi orang tua yang jarang menemukan waktu mengawasi kegiatan anak-anak mereka. Baca juga: Cara Menghapus Akun KAI Access.