Cara Mengecilkan / Kompres Ukuran PDF Sesuai Ukuran yang Diinginkan Untuk Syarat CPNS 2019

Cara Mengecilkan Ukuran PDF -- Kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan merupakan keinginan setiap pelamar CPNS 2019, namun ternyata itu tidak bisa dilakukan. Ada kriteria sebagai syarat upload dokumen di CPNS 2019 kali ini. Terdapat syarat upload berkas dokumen PDF yang hanya 200 kb ataupun yang cukup besar yaitu 800 kb. Nah lantas bagaimana cara mengecilkan ukuran PDF sebagai syarat CPNS 2019? Jangan khawatir kami punya solusinya untuk Anda. Baca juga: Contoh Foto Swafoto CPNS 2019 Yang Benar.

Cara Kompres Ukuran PDF Sesuai yang diinginkan

Perlu Anda ketahui cara mengecilkan ukuran PDF ini merupakan pengalaman pribadi kami. Mengingat, kami juga ikut andil dalam hiruk pikuk pendaftaran CPNS 2019. Sehingga, insyaallah cara mengecilkan ukuran PDF untuk syarat CPNS 2019 ini bisa anda pakai dikemudian hari.

Cara Mengecilkan Ukuran PDF

Untuk mengecilkan ukuran PDF kami menemukan ada 2 caranya. Ada yang offline ada juga yang online. Kami mengkombinasikannya agar kompres PDF yang kami lakukan maksimal dan bisa digunakan sebagai syarat pendaftaran CPNS 2019 kali ini. Baik offline ataupun online kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan bisa terpenuhi dengan cepat. Asal Anda tidak bingung prosesnya. Baca juga: Cara Menghapus Akun SSCN BKN.

Proses cara kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan kami jabarkan di bawah ini. Jadi yang harus Anda lakukan cukup baca artikel kami sampai dengan selesai.

Cara Mengecilkan / Kompres Ukuran PDF Sesuai Ukuran yang Diinginkan

Kami bagi ke dalam beberapa paragraf untuk kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan berdasarkan online ataupun offline. Sehingga, mengecilkan ukuran PDF ini nanti bisa Anda jadikan sebagai syarat upload dokumen CPNS 2019.

Pertama untuk kompres ukuran PDF offline kami menggunakan Nitro Pro 10 PDF di laptop. Jadi kalau Anda belum pasang segera download dan pasang di laptop Anda. Caranya sebagai berikut, jalankan Nitro Pro 10 PDF > Buka file PDF Anda > ketuk Menu File di pojok kiri atas > klik Optimized PDF > Pilih kriteria kompres pdfnya > klik OK dan ikuti sesuai petunjuk di layar. Anda bisa kompres ukuran pdf dengan cara ini berkali-kali asal nama output pdfnya Anda ganti dulu. Jika ternyata sudah mentok tidak bisak dikecilkan lagi maka Anda bisa pergi secara online.

Kedua, untuk kompres pdf sesuai ukuran yang diinginkan sebagai syarat CPNS 2019 dapat Anda lakukan secara online. Buka browser laptop Anda dan cari dengan kata kunci Kompres PDF. Pilih yang https://www.ilovepdf.com/id/mengompres-pdf dan https://smallpdf.com/id/mengompres-pdf kedua situs ini sudah kami percaya mampu mengecilkan ukuran pdf sesuai ukuran yang diinginkan. Kami pastikan Anda bisa menggunakannya karena cukup memilih file pdf yang mau Anda kecilkan. Cukup ketuk pilih file PDF kemudian klik file dari laptop Anda dan klik upload terus kompres. Maka proses mengecilkan ukuran PDF akan berjalan. Jika mau cara cepat maka seret saja file PDF Anda ke tempat yang disediakan laman tersebut. Lalu ikuti sesuai petunjuk di layar.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Mengecilkan Ukuran PDF Sesuai Ukuran Yang Diinginkan Sebagai Syarat CPNS 2019. Semoga artikel ini berguna. Kami akan tambah lagi terkait cara membesarkan ukuran PDF untuk syarat CPNS 2019 setelah artikel ini terbit. Jadi jangan lupa baca juga. Baca juga: Arti Bad Credentials CPNS 2019.