Bocoran Tanggal Rilis Hero Carmilla di Server Ori Mobile Legends

Tanggal Rilis Hero Carmilla di Server Ori Mobile Legends -- Beberapa hari yang lalu, Mobile Legends kembali merilis hero terbarunya di advance server yaitu Carmilla untuk menjalani serangkaian tes. Setelah, Ling rilis di global server maka kini Wan Wan siap menyusul pada tanggal 26 November 2019. Sehingga, ketika Carmilla rilis di advance server Mobile Legends, Moonton masih menyisakan 1 hero andalan mereka nantinya yaitu Silvanna. Yang menjadi pertanyaan besar bagi para player Mobile Legends saat ini adalah kapan tanggal rilis hero Carmilla di server ori Mobile Legends. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Silvanna Mobile Legends.

Kapan Tanggal Rilis Hero Carmilla di Server Ori Mobile Legends

Berangkat dari situlah kita akan mencoba membedahnya untuk Anda. Jadwal rilis hero Carmilla di Server Ori ML memang tidak bisa dipastikan. Yang jelas, Carmilla akan rilis bisa setelah / sebelum Silvanna di server ori. Yuk kita simak saja Sneek Peeknya.

Tanggal Rilis Hero Carmilla di Server Ori Mobile Legends

Sebelumnya, perlu Anda ketahui bahwa Hero Carmilla ML merupakan hero dengan role Support. Carmilla memiliki specialty Crowd Control / Initiator. Jika Anda nanti tertarik untuk mendapatkan Carmilla maka segera siapkan Diamond atau BP yang cukup. Biasanya sih 599 Diamonds / 32000 BP. Carmilla kedepannya akan menjadi hero yang mungkin akan menjadi top banned karena damage yang dihasilkan cukup besar. Namun seiringnya waktu pasti dia akan mendapatkan nerf. Baca juga: Cara Menang Giveaway Random Comment Picker di Youtube dan Instagram.

Berbicara tentang kapan tanggal rilis hero Carmilla Mobile Legends di server ori, kami akan berikan prediksi saja. Sehingga ini tidak 100% benar. Namun yang jelas bisa Anda jadikan patokan. Hal ini mengingat, seperti biasanya Moonton akan merilis hero pada pukul 15.00 pas pergantian server setiap 2 minggu sekali. Jika kita melihat Hero Wanwan akan rilis pada Hari Selasa, tanggal 26 November 2019 maka kita tambah saja 2 minggu lagi untuk hero Silvanna dan kemudian 2 minggu berikutnya untuk Carmilla.

Sehingga, tanggal rilis hero Carmilla di server ori Mobile Legends diperkirakan akan jatuh pada bulan Desember 2019, minggu terakhir. Untuk masalah tanggalnya kami tidak bisa memastikan. Kamipun juga tidak bisa memastikan apakah Silvanna terlebih dulu atau justru Carmilla yang dahulu. Itu semua keputusan dari Moonton.

Kapan Tanggal Rilis Hero Carmilla di Server Ori Mobile Legends?

Kami memprediksi hero carmilla Mobile Legends akan rilis di server ori pada bulan Desember 2019 minggu terakhir jam 15.00 waktu pergantian server.

Sekian penjelasan kami mengenai tanggal rilis hero Carmilla di Server Ori Mobile Legends. Semoga informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Menghapus Akun Moonton.