Begini Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver dan Cold Steel Gold di Free Fire

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver dan Cold Steel Gold di Free Fire -- Event FFWS 2019 kembali hadir, di sini Anda disuguhkan dengan berbagai macam event yang menarik misalnya misi login, pre-registered, misi khusus tim Dranix Esport dan tentunya misi tukar token dengan hadiah menarik. Nah, berangkat dari situ, kami akan jelaskan salah satu misi FF di event World Series Free Fire mengenai tukar token. Di sini 2 token yang harus kumpulkan adalah token cold steel silver dan token cold steel gold. Baca juga: Ghillie Bush Free Fire, Ini Penjelasannya.

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Gold di FF

Token cold steel silver dan gold di FF ini berupa pisau. Dimana lokasinya? Dan bagaimana cara mendapatkannya? Baca terus artikel kami mengenai cara mendapatkan token cold steel silver dan cold steel gold di FF.

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver dan Cold Steel Gold di Free Fire

Silahkan simak saja tutorial dari kami untuk mendapatkan token cold steel silver dan cold steel gold di FF. Kami sediakan penjelasannya dalam paparan yang singkat. Semoga saja Anda bisa mengerti akan penjelasan kami. Baca juga: Cara Membeli Special AirDrop dengan Pulsa Telkomsel.

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Silver di FF

Token cold steel silver dapat Anda peroleh via in-game atau loot di rumah biasa. Ingat, token cold steel silver hanya bisa Anda dapatkan di loot seperti biasa bukan setelah selesai match. Token cold steel silver hanya ada 1 karena tidak menghancurkan item apapun di dalam game.

Cara Mendapatkan Token Cold Steel Gold di FF

Untuk token cold steel gold di FF bisa Anda peroleh via in-game juga yaitu di loot rumah-rumah biasa tapi masalahnya token ini muncul pada peak day event World Series Free Fire saja, sehingga token ini hanya akan muncul sekitar tanggal 17 November 2019.

Sekian penjelasan kami mengenai cara mendapatkan token cold steel silver dan token cold steel gold di FF. Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Mendapatkan Emote Gratis di Free Fire.