Bagaimana Cara Mengganti Background Foto Secara Online?

Cara Mengganti Background Foto Online -- Di bulan ini, banyak sekali orang yang sedang mencari cara ganti background foto online yang digunakan untuk daftar CPNS tentunya. Yang jelas, kebanyakan dari mereka juga mengingingkan cara mengganti background foto secara online dengan mudah tanpa ribet karena mengingat efisiensi waktu. Ganti background foto online biasanya dilakukan lantaran background foto yang dijadikans sebagai syarat pendaftaran biasanya tidak sesuai. Misalnya yang tadinya background warna biru diharuskan dengan background foto warna merah. Untuk itulah, kami akan jelaskan cara ganti background foto online termudah yang bisa Anda coba tanpa harus login dan buat akun di dalam aplikasinya. Baca juga: Cara Mengganti Background Foto di PicsArt.

Cara Mengganti Background Foto Secara Online

Aslinya, jika Anda terbiasa dengan teknologi maka sudah banyak sekali editor foto yang bisa Anda pakai. Bahkan kebanyakan dari mereka bisa Anda pasang di hp Android. Dengan begitu maka cara ganti background foto online di android juga bisa Anda lakukan. Namun untuk kali ini, kami akan fokuskan saja pada satu hal.

Cara Mengganti Background Foto Online

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk bisa mempelajari cara ganti background foto online maka bisa membaca panduan yang kami sediakan di bawah ini.

Langkah Cara Mengganti Background Foto Online

Agar lebih jelas tentang cara mengganti background foto secara online tanpa aplikasi dan tanpa harus login adalah sebagai berikut.
  • Pergi ke situs edit foto secara online dengan kata kunci laman edit photos for free.
  • Ketika laman sudah terbuka, maka Anda akan diberikan lembar kerja. Untuk ganti background foto online maka segera pilih ikon berupa gunting.
  • Anda bisa memulai memilih foto yang mau diganti backgroundnya dengan klik ikon folder.
  • Silah edit atau hapus sendiri background foto Anda dengan tools yang disediakan. Kemudian jangan lupa ketuk Save.
  • Kemudian, foto yang sudah Anda seleksi backgroundnya bisa Anda ganti backgroundnya dengan icon pictures.
  • Anda akan menemukan dua pilihan saat ganti background, yaitu background color dan background gradient.
  • Kami ambil contoh dengan background gradient. Setelah kami memilih background warnanya kami geser dan tata posisi foto agar pas. Kemudian klik Save.
Selesai cara mengganti background foto secara online. Semoga dengan begini Anda bisa ganti background foto secara online sesuai dengan kemauan Anda. Baca juga: Cara Menghilangkan Watermark di KineMaster.