Bagaimana Cara Mendapatkan Robux Gratis?

Cara Mendapatkan Robux Gratis -- Dengan lebih dari 28 miliar jam bermain di Roblox sejak 2008 dan total 1,2 miliar jam keterlibatan setiap bulan, satu pertanyaan utama dalam benak banyak orang adalah bagaimana cara mendapatkan Robux gratis dari platform ini. Roblox terus berusaha memberikan pengalaman yang beragam kepada para pemain mereka dengan tujuan memenuhi misinya menyatukan dunia melalui permainan yang luar biasa. Baca juga: Nickname Keren Call of Duty Mobile, Begini Cara Membuatnya.

Cara dapat Robux Gratis

Satu hal yang dipercaya Roblox adalah kekuatan imajinasi dan kreasi. Yang harus Anda lakukan adalah memiliki pengalaman yang bisa dibayangkan dan mereka akan memungkinkannya terjadi untuk bersenang-senang dengan teman-teman Anda. Tetapi Anda tidak dapat menikmati pengalaman 3D dalam platform ini tanpa Robux yang cukup. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui cara mendapatkan Robux gratis. Berikut cara-cara mendapatkan Robux gratis:
  1. Melalui offer walls.
  2. Dengan membuat game yang membuat ketagihan & populer.
  3. Melalui atribusi pengembang.
  4. Melalui program afiliasi.
  5. Dengan berlangganan ke The Builders Club.
Tentu saja, Anda pasti bertanya-tanya bagaimana dengan tautan di seluruh internet yang hanya memerlukan sedikit informasi pribadi agar mereka dapat memberikan Robux gratis kepada pemain? Ya, tidak ada yang seperti Robux gratis yang datang dengan mengklik beberapa tautan, itu scam.

Satu-satunya cara Anda dapat mengatasi penipuan adalah dengan mengetahui kebenaran. 5 cara di atas adalah beberapa cara sah yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan Robux gratis. Jadi apa itu Robux?

Apa itu Robux?

Sebagian besar hal baik dalam kehidupan ini biasanya gratis dan Roblox mengkonfirmasi pernyataan ini dengan menjadi salah satu game seluler terbaik untuk anak Anda. Di Roblox, Anda bisa bersenang-senang tanpa menggunakan satu uang pun. Namun, jika Anda ingin bersenang-senang ke level berikutnya, Anda perlu memiliki beberapa Robux.

Sama seperti Dolar AS adalah mata uang untuk Amerika Serikat, begitu pula Robux di dunia Roblox. Anda tidak dapat membeli apa pun di Roblox jika Anda tidak memiliki cukup Robux di akun Anda. Meskipun Anda dapat memainkan secara gratis hampir sebagian besar game di Roblox, ada aspek-aspek tertentu dari game yang mungkin tidak Anda nikmati sepenuhnya tanpa memiliki mata uang Roblox ini.

Tidak peduli seberapa hebat peralatan untuk streaming game Anda, Anda akan membutuhkan mata uang virtual ini untuk terus bergerak dan menemukan lebih banyak di Roblox. Sebagian besar pemain dalam game ini biasanya menampilkan seberapa banyak Robux yang mereka miliki membuat pemain lain yang memiliki lebih sedikit Robux merasa kecil hati. Begitulah cara orang jatuh ke dalam banyak penipuan Robux di luar sana. Jika Anda ingin mendapatkan Robux dalam jumlah besar, pertimbangkan cara berikut:

Cara Mendapatkan Robux Gratis

Kami sediakan 5 cara mendapatkan robux gratis yang bisa Anda lakukan. Ini tidak akan menyarankan Anda untuk klik tautan scam seperti halnya tutorial di internet lainnya. Kami merekomendasikan cara mendapatkan robux gratis dengan bergabung ke berbagai platform. Simak berikut ini.

5 Cara Mendapatkan Robux Gratis

Adapun 5 cara mendapatkan robux gratis tersebut sudah sempat kami singgung di atas. Jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah membaca artikel ini sampai dengan selesai.

1. Cara Mendapatkan Robux Gratis - Melalui Offer Walls

Ini adalah cara umum untuk mendapatkan Robux gratis yang telah digunakan oleh banyak pemain karena legitimasinya. Offer Walls biasanya dari pihak ketiga yang ramah yang telah diamanatkan oleh Roblox untuk memberikan Robux gratis kepada pemain mereka. Namun, Anda harus menyelesaikan beberapa penawaran sebelum mendapatkan mata uang Roblox Anda.

Beberapa penawaran termasuk download beberapa aplikasi ke ponsel Anda, mencoba beberapa situs web, menonton video, menyelesaikan beberapa survei, bergabung dengan program rujukan, dan memasukkan hadiah di antara yang lain. Anda akan diminta untuk mengikuti instruksi dengan hati-hati saat menyelesaikan survei atau penawaran lain sehingga Anda dibayar.

Beberapa situs pihak ketiga inilah yang menawarkan Robux gratis tersebut, memberi Anda hak istimewa untuk membuat referensi. Ketika Anda mengajak teman Anda untuk bergabung dengan situs mereka, Anda akan diberikan persentase tertentu, biasanya 10% dari apa pun yang didapat teman Anda dalam setiap penawaran yang mereka selesaikan. Itu pada akhirnya akan meningkatkan saldo Robux Anda sendiri.

Setelah Anda menyelesaikan penawaran Anda, Anda dapat memasukkan hadiah Robux di mana Anda akan diberi sejumlah bonus Robux. Anda dapat memutuskan untuk menonton video dari berbagai produk dan layanan untuk mendapatkan Robux Anda.

2. Cara Mendapatkan Robux Gratis - Membuat Game yang Sangat Adiktif & Populer

Roblox telah berada di bidang ini selama lebih dari satu dekade sekarang dengan sengaja didorong oleh komunitas pengembang. Saat ini, Roblox memiliki lebih dari dua juta pengembang yang biasanya mengembangkan game mereka menggunakan Roblox Studio. Setiap bulan, ada game baru yang dirilis pada platform ini untuk membuatnya lebih menarik bagi para pemain. Inilah yang membuat Roblox menjadi salah satu platform hiburan top di internet untuk anak-anak di bawah 18 tahun.

Anda sekarang dapat menjadi pengembang juga dengan menggunakan Roblox Studio. Yang perlu Anda lakukan adalah membuat game yang akan menarik perhatian para pemain. Karena mendapat lebih banyak pemirsa, itu akan populer. Roblox telah membayar lebih dari 150 juta dolar kepada para pengembangnya dan Anda juga dapat dibayar baik dengan uang atau Robux jika game Anda menjadi salah satu kecanduan dan dimainkan secara populer di platform ini.

3. Cara Mendapatkan Robux Gratis - Melalui Atribusi Pengembang

Ini seperti Roblox mengucapkan terima kasih kepada Anda sebagai pengembang untuk menarik pemain ke platform. Sebagai pengembang, Anda memiliki keuntungan menerima Robux gratis setiap kali Anda menarik seorang pemula ke platform ini. Begini Cara kerjanya.

Pada awalnya, Anda harus datang dengan permainan yang menarik yang membuat seorang tamu tertarik. Ketika Tamu memainkannya dan akhirnya membuat akun dengan Roblox karena mereka menikmati permainan Anda, Anda akan mendapatkan 5% dari Robux yang  mereka beli menggunakan uang mereka. Tentu saja, untuk membuka fitur lengkap game tertentu akan mengharuskan mereka untuk membeli Robux. Setiap kali mereka melakukan pembelian seperti itu, Anda akan mendapatkan bagian Robux gratis Anda sendiri.

4. Cara Mendapatkan Robux Gratis - Melalui Program Afiliasi

Ini adalah salah satu strategi paling umum yang telah memukul pasar dalam generasi milenial kita. Hampir setiap perusahaan memiliki program afiliasi yang dimaksudkan untuk mempromosikan layanan atau barang mereka dan mempertahankan Anda sebagai pelanggan mereka. Sama seperti banyak orang menghasilkan jutaan dolar menggunakan program afiliasi, sehingga Anda dapat memperoleh sejumlah besar Robux gratis.

Dengan program afiliasi, pemain menyalin tautan khusus dari platform Roblox dan menempelkannya di situs web populer mereka di mana mereka memiliki pengikut yang baik. Ini bisa berupa Quora, Linked-In, Instagram, Facebook, Tumblr, Twitter atau platform media sosial lainnya. Setiap kali seorang pemain tamu mengklik tautan Anda, membuat akun dengan Roblox dan mulai membeli Robux dengan uang mereka sendiri, Anda dapat dipastikan mendapatkan 5% dari Robux yang mereka beli.

5. Cara Mendapatkan Robux Gratis - Dengan Berlangganan The Builders Club

Ini adalah cara lain yang luar biasa untuk mendapatkan Robux gratis Anda. Saat berada di Roblox, Anda dapat menggunakan Robux ini untuk melakukan pembelian seperti Game Passes dan beberapa item hebat untuk membuat pemain Anda terlihat lebih baik. Anda juga akan membutuhkan mata uang virtual ini untuk memainkan beberapa game tetapi membeli Robux setiap kali Anda perlu memainkan game Anda, bisa mahal karena itu perlu bergabung dengan The Builders Club.

Builders Club sangat disarankan untuk seseorang yang akan menghabiskan waktu berjam-jam online. Selain itu, itu untuk seseorang yang ingin memiliki fluks saat bermain game mereka dengan pass permainan yang lebih baik dan barang-barang lainnya. Ada 4 tingkatan dimana 3 harus dibayar. Setiap kali Anda mendapatkan tingkat pembayaran, Anda menerima 100 Robux gratis. Inilah tingkatan-tingkatannya:
  1. Gratis - dengan tier ini, Anda tidak memiliki bonus tunjangan dan akses ke fitur yang lebih canggih juga tidak mungkin.
  2. Klasik - Anda harus membayar $ 5,95 setiap bulan atau $ 57,95 setiap tahun. Anda akan menerima 15 Robux setiap hari dengan tingkat ini.
  3. Turbo - Anda membayar $ 11,95 setiap bulan atau $ 85,95 / tahun. Anda akan mendapatkan 35 Robux gratis setiap hari.
  4. Outrageous - Anda membayar $ 19,95 / bulan atau $ 129,95 / tahun. Anda akan menerima 60 Robux setiap hari.
Begitulah cara mendapatkan Robux gratis setiap hari dengan menjadi anggota The Builders Club dalam permainan Roblox. Dari Tier tersebut, Anda dapat mengatakan bahwa ini adalah cara yang akan memberi Anda banyak Robux untuk kesenangan sehari-hari yang Anda butuhkan dalam permainan.

Kesimpulan

Roblox  perlahan-lahan menjadi platform yang sangat populer yang digunakan banyak orang palsu untuk menghasilkan uang. Itu sebabnya ada banyak penipuan Robux di internet. Namun, dengan pengetahuan di atas, Anda bisa menghindari jebakan menjadi salah satu korban. Sebagai orang tua, Anda dapat menunjukkan beberapa dukungan kepada anak-anak Anda dengan bermain bersama mereka dan dengan menggunakan cara-cara di atas untuk menjadikan mereka Robux di akun mereka. Baca juga: Cara Mabar Bersama Teman di Call of Duty Mobile.