Adakah Cara Menghapus Akun SSCN? Ini Penjelasannya

Cara Menghapus Akun SSCN -- Pendaftaran CPNS 2019 telah resmi dibuka, jelas sekali pertama kali sebelum kita mengikuti serangkaian kegiatan yang akan dilakukan kedepannya maka Anda harus mempunyai setidaknya satu akun SSCN karena disinilah tempat pertama kali yang Anda tuju ketika daftar CPNS. Tentunya untuk membuat akun SSCN BKN hanya bisa melalui situs resminya. Namun perlu Anda ketahui, disana Anda tidak akan menemukan opsi hapus akun atau reset akun SSCN. Lantas bagaimana cara menghapus akun SSCN BKN? Baca juga: Cara Cek Tagihan Pembayaran BPJS Kesehatan.

Cara Menghapus Akun SSCN BKN

Berikut ini akan kami jelaskan kepada Anda terkait dengan informasi apakah ada cara menghapus akun SSCN. Hal ini mungkin karena NIK mungkin pernah ke daftar di sscn.bkn.go.id dan ketika dipakai untuk daftar kembali ternyata gagal.

Cara Menghapus Akun SSCN

Dari informasi yang sudah kami temukan di internet mengenai tata cara menghapus akun SSCN, kami mengacu pada informasi yang ada di laman lapor.go.id. Disana sudah sangat jelas menampilkan bahwa lembar disposisi pelaporan tentang bagaimana proses hapus akun SSCN BKN sudah diterima oleh Direktorat Pengelola Data dan Informasi Kepegawaian oleh Badan Kepegawaian Negara. Informasi tersebut menunjukkan bahwa sementara ini masih belum ada cara menghapus akun SSCN. Baca juga: DJP Online Tidak Bisa Cetak Kode Biling.

Jadi ketika Anda sudah mempunyai akun SSCN, kami dapat menyimpulkan Anda masih belum bisa menghapus akun tersebut. Namun mungkin hanya berkesempatan untuk mereset passwordnya. Silahkan Anda coba otak-atik dulu menu yang ada di SSCN.

Kesimpulan Cara Menghapus Akun SSCN

Untuk pengirim yang sudah kirim pendaftaran CPNS maka akun SSCN tidak bisa dihapus. Mungkin saja kalau Anda belum kirim berkas pendaftaran CPNS maka kemungkinan ada opsi untuk menghapus akun SSCN BKN.

Sekian dulu informasi kami mengenai cara menghapus akun SSCN. Semoga saja informasi kami berguna dan bermanfaat kedepannya. Baca juga: Cara Berhenti Donasi UNICEF.