Prosedur Cara Mematikan Hp Samsung A50s Mudah

Cara Mematikan Hp Samsung A50s -- Kali ini kami akan jabarkan kepada Anda cara menonaktifkan daya hp Samsung A50s. Mematikan Samsung Galaxy A50s ini memiliki banyak tujuan dan manfaat. Misalnya saja ketika mau mengisi ulang daya hp Samsung A50s. Maka sangat disarankan agar Anda mematikan hp Samsung A50s agar baterai tidak rusak dan boros. Oleh karena itu simak paparan kami mengenai cara mematikan Samsung A50s di bawah ini. Baca juga: Masalah Umum di Samsung Galaxy A50 dan Solusinya.


Langsung saja kita simak paparan cara mematikan hp Samsung Galaxy A50s di bawah ini. Prosedurnya cukup simple dan bisa Anda ikuti dengan segera.

Cara Mematikan Hp Samsung A5s

Hampir sama dengan hp Samsung yang lain misalnya Samsung Galaxy A30, A30s, Galaxy A50 sendiri, Samsung Galaxy A70, dan Galaxy A series yang lain atau bahkan bukan hanya A series saja misalnya M series, Note series, J series dan lain sebagainya maka untuk cara mematikannya kurang lebih sama saja, yaitu tentunya dengan menekan tombol power saja. Masalahnya mungkin lokasi tombol powernya yang sedikit berbeda. Jadi oleh karena itu, maka Anda harus benar benar tahu dimana lokasi tombol power hp Samsung Galaxy A50s baru kemudian Anda bisa belajar cara mematikan daya hp Samsung A5s. Baca juga: Cara Menampilkan Persentase Baterai di Samsung Galaxy A50.

Oke sekarang kita anggap sudah tahu dimana lokasi tombol power samsung A50s. Secara umum sih ada di bilah samping kanan body Hp Samsung A50s. Coba cari ada atau tidak. Kalau ada maka bisa lanjut ke prosedurnya.

Langkah Cara Mematikan Hp Samsung Galaxy A50s

Berikut tata cara mematikan Hp Samsung Galaxy A50s.
  • Pastikan hp Samsung Galaxy A50s Anda aktif. Ya kalau diperlukan jangan sampai layar terkunci.
  • Kemudian, tekan dan tahan tombol power hp Samsung Galaxy A50s.
  • Pastikan Anda melihat ikon power off, restart dan Emergency mode off di layar Galaxy A50s Anda.
  • Untuk mematikan Galaxy A50s, silahkan ketuk power off. Jika ketika tidak bisa ditekan power off, coba geser dari ikon restart ke ikon power off slidernya.
  • Sekarang, Hp Samsung A50s Anda akan dimatikan.
Sekian penjelasan kami mengenai cara mematikan hp Samsung A50s. Semoga saja, Anda bisa melakukannya tanpa kebingungan. Baca juga: Cara Root Samsung Galaxy A50 Tanpa PC.