Masalah PES 2020 Mobile Force Close Ternyata Ini Alasannya

PES 2020 Mobile Force Close -- Setelah Pro Evolution Soccer 2020 rilis beberapa minggu yang lalu di konsol dan PC, Konami merilis versi terbaru game di mobile Android pada Selasa, 15 Oktober. EFootball PES 2020 sekarang tersedia untuk didownload di Android dan iOS. Sayangnya, PES 2020 mobile Android tidak bisa dimainkan. Kenapa PES 2020 tidak bisa dibuka? Kami akan menjelaskan alasannya. Baca juga: PES 2020 Tidak Bisa Dibuka, Begini Cara Mengatasinya.

Error PES 2020 Mobile Force Close

Update 17 Oktober 2019 jam 09:13, Konami ternyata memperpanjang pemeliharaan servernya. Seharusnya, maintenance server PES 2020 berakhir pada 18 Oktober 2019 pukul 08:00 (UTC). Ya kalau disini harusnya jam 17.00 WIB sore.

PES 2020 Mobile Force Close

PES 2020 Mobile tidak bisa dimainkan dan ini bukan karena gameplay baru. Konami saat ini sedang melakukan pemeliharaan besar untuk peningkatan game. Memang, ketika Anda download eFootball PES 2020 ke Android / iOS Anda, ia menginstal dirinya sendiri tanpa kekhawatiran dan bahkan menawarkan pemain untuk mengubah bahasa permainan. Sayangnya, pemain tidak bisa melangkah lebih jauh.

Konami menampilkan pesan yang menginformasikan bahwa pemeliharaan server sedang berlangsung, tanpa memberikan durasi operasi dan merujuk ke situs web resminya, yang tidak menampilkan informasi tambahan apa pun.

Anda harus pergi ke halaman Google Play game untuk mendapatkan informasi tentang maintenance. Pada halaman Google Play, Konami menentukan bahwa kesalahan mempengaruhi update ke versi 4.0.0 (eFootball PES 2020). Penerbit Jepang menyarankan untuk tidak menghapus data dari permainan dan menginformasikan bahwa lebih banyak informasi akan segera tersedia.

Halaman Twitter PES menginformasikan bahwa penerbit sedang menyelidiki sumber kesalahan. Dia mengingatkan untuk kedua kalinya bahwa Anda tidak boleh mencoba untuk menghapus data dari game atau menginstalnya kembali. Memang, jika Anda bermain dalam mode "guest", Anda tidak akan dapat mengambil data akun Anda.

Silakan merujuk ke versi bahasa Inggris atau bahasa Indonesia situs untuk informasi lebih lanjut tentang durasi pemeliharaan ini. Ini menunjukkan bahwa pemeliharaan dijadwalkan hingga 17 Oktober 08:00 (UTC) dan dapat diperpanjang jika perlu. Bahkan masa pre open mencapai tanggal 24 Oktober 2019. Bisa jadi bug force close PES 2020 ini akan sampai pada tanggal tersebut.

Cara Mengatasi PES 2020 Mobile Force Close

Layanan online Pro Evolution Soccer 2020 Mobile akan dimulai satu minggu kemudian, pada 24 Oktober 2019 pukul 08:00 (UTC). Selama minggu yang disebut "pra-opened" ini, Anda dapat memainkan PES 2020 menggunakan data tim terbaru. Semua perubahan yang dilakukan pada tim Anda akan dipertahankan pada saat peluncuran resmi.

Konami akhirnya menetapkan bahwa pemeliharaan lain mungkin dijadwalkan tanpa pemberitahuan selama periode pra-opened ini.

Tahun lalu, update untuk PES 2019 telah dipengaruhi oleh masalah yang sama, membuat permainan tidak dapat dimainkan selama beberapa hari.

Jika Anda belum memperbarui game, kami sarankan Anda tidak melakukannya sampai akhir pemeliharaan dan bahwa Anda mengaitkan data Anda dengan akun Google Play Games Anda sebagai tindakan pencegahan.

Jadi mengatasi PES 2020 Mobile Force close cukup dengan sabar menunggu hingga 24 Oktober 2019. Hal ini agar benar-benar sesuai dengan informasi dari pihak Konami. Baca juga: Meskipun Sudah Rilis di Play Store, PES 2020 Tetap Tidak Bisa Dimainkan.