Kapan Tanggal Rilis League of Legends - Wild Rift?

Tanggal Rilis League of Legends - Wild Rift -- Suka cita menyambut game terbaru dari Tencent yang berkolaborasi dengan Riots Games yang bernama League of Legends sudah tidak terbendung lagi. Pasalnya sampai hari ini, para pengguna Android hanya bisa melakukan Pre-Register semata. Lantas kapan tanggal rilis League of Legends? Baca juga: 3 Cara Pre-Register League of Legends.

Tanggal Rilis League of Legends

Kami baru saja bertanya kepada support League of Legends terkait dengan tanggal rilis League of Legends tentang hal tersebut. Namun sayangnya, jawaban dari support League of Legends cukup membuat kami pusing. Hal ini memang sebenarnya, tanggal rilis sebuah game apapun di Android pasti tidak akan dibocorkan sampai dengan game tersebut benar-benar siap untuk dirilis.

Kapan Tanggal Rilis League of Legends - Wild Rift?

Sebenarnya kami sedikit ragu memberikan informasi bocoran terkait dengan tanggal rilis game League of Legends ini karena masih belum fix. Namun kami menemukan sedikit clue bahwa game League of Legends tidak akan rilis pada tahun 2019 ini. Lhah kok bisa? Oke untuk membuktikan hal tersebut silahkan Anda masuk pada situs resmi dari pada League of Legends.

Pada laman pre - register versi beta League of Legends tersebut. Developer game League of Legends hanya memberikan sedikit clue kapan tanggal rilis League of Legends. Silahkan pada bidang sebelah kiri, Anda akan melihat Hadir di 2020.

Jadi dapat kita sedikit simpulkan bahwa tanggal rilis League of Legends diperkirakan ada di tahun 2020. Untuk masalah tanggal dan bulannya mohon maaf kami tidak bisa mengetahuinya dengan pasti. Cuma, kemungkinan besarnya di awal-awal tahun 2020 nanti.

Kesimpulan Tanggal Rilis League of Legends - Wild Rift

Kami putuskan bahwa perkiraan tanggal rilis League of Legends masih belum pasti. Yang pasti hanyalah tahun rilis game League of Legends yaitu tahun 2020. Jadi sabarlah hingga keputusan final rilis game ini keluar.

Sekian informasi kami. Kami harap bisa membantu dan tidak membuat Anda kecewa. Baca juga: Cara Mendapatkan Token Antidote FF.