Ini Cara Menggunakan Storybeat di Instagram Story

Cara Menggunakan Storybeat -- Fitur menambahkan latar belakang music di instagram story memang belum ada saat ini di Indonesia. Namun bukan berarti tidak ada cara menambahkan musik di instagram story. Anda bisa menggunakan aplikasi storybeat untuk melakukannya. Jika Anda penasaran cara menggunakan aplikasi storybeat maka silahkan baca artikel dari kami sampai dengan selesai. Baca juga: Cara Bermain Truth or Dare di Instagram.

Cara Menggunakan aplikasi Storybeat

Perlu Anda ketahui bahwa Storybeat bisa Anda download gratis di Play Store dan App Store. Oleh karena itu, jelas untuk menggunakan aplikasi Storybeat ini sangat gampang untuk menambahkan musik di instagram story.

Cara Menggunakan Storybeat

Pada dasarnya namanya sebuah aplikasi Android semuanya mudah untuk dioperasikan asal Anda mau mempelajarinya. Sehingga cara menggunakan storybeat juga sama mudahnya. Jika Anda merasa kebingungan tentang cara pakainya maka Anda harus segera pasang dari Play Store dan segera otak atik sendiri. Baca juga: Spotify Tidak Bisa Share Ke Instagram Story, Ini Solusinya.

Di Storybeat ditawarkan banyak fitur misalnya menambah musik dan video, membuat foto slideshow, live foto menjadi sebuah video, membuat video stop motion, dan membuat video panorama. Nah untuk navigasinya juga mudah, ketika mengetuk tanda + di kanan bawah maka Anda bisa mencari musik, mencari lagu dari iTunes, tambah sound effect, dan merekam sound. Sehingga jika kami simpulkan tentang cara menggunakan storybeat sebagai berikut ini.

Langkah Cara Menggunakan Storybeat

Ini yang bisa Anda coba.
  • Download dan pasang.
  • Jalankan aplikasinya.
  • Masukkan video yang akan jadi story Anda dengan ketuk tanda + tadi.
  • Pilih cari musik.
  • Tentukan musik Anda dengan ketuk Add.
  • Sekarang Anda bisa bagikan ke instagram story atau simpan ke galeri hp.
Sekian paparan kami mengenai cara menggunakan aplikasi Storybeat. Semoga saja bermanfaat. Baca juga: Cara Menang Random Comment Picker di Instagram.