Frank Poly Free Fire dan Cara Mendapatkan Semua Tokennya

Frank Poly Free Fire -- Ketika sekarang Anda bermain Free Fire maka Anda akan melihat Event Fear Fire Free Fire bertemakan Hallowen. Bersamaan dengan event tersebut, kini telah hadir event baru bernama event Frank Poly Free Fire. Di Frank Poly Free Fire maka Anda harus mendapatkan dan mengumpulkan token poison dan token antidote. Karena dengan kedua token tersebut maka anda bisa mendapatkan hadiahnya. Baca juga: Cara Mendapatkan Token Pumpkin Candy FF.

Event Frank Poly Free Fire

Token poison adalah token yang berupa racun sedangkan token antidote merupakan token penawar racunnya. Oleh karena itu, agar Anda paham betul terkait dengan Frank Poly Free Fire beserta dengan cara mendapatkan token poisen dan token antidote di event Frank Poly Free Fire maka silahkan Anda baca tutorial kami sampai dengan selesai.

Frank Poly Free Fire

Frank poly Free Fire merupakan event yang baru saja dirilis kemarin 23 Oktober 2019 s.d 31 Oktober 2019. Selama waktu event Frank Poly FF maka silahkan Anda dapatkan token poison dan token antidote. Namun sebelumnya, pasti ada satu token yang hanya bisa didapatkan ketika peak day. Jadi jangan bingung nanti ya guys. Baca juga: Apa itu UID Free Fire.

Jadi di bawah inilah detail cara mendapatkan masing-masing token di Frank Poly Free Fire. Semoga saja event Frank Poly Free Fire ini bisa Anda selesaikan dengan mantap. Sehingga Anda bisa memperoleh banyak hadiahnya.

Cara Mendapatkan Token Poison di Event Frank Poly Free Fire

Untuk token poison dapat Anda peroleh hanya dengan login mulai tanggal 23 Oktober 2019 lalu Anda juga bisa melakukan match untuk menambah perolehan token Poison Anda.

Cara Mendapatkan Token Antidote di Event Frank Poly Free Fire

Anda hanya bisa mendapatkan token antidote di Frank Poly Free Fire ketika peak day yaitu login pada tanggal 27 Oktober 2019. Anda akan langsung mendapatkan 4 token antidote di tanggal tersebut. Kemudian, berusahalah bermain, jika Anda masuk ke dalam 3 besar di segala jenis match maka ada tambahan 1 token antidote untuk Anda.

Cara Main Event Frank Poly Free Fire

Ketika Anda sudah berhasil mendapatkan token poison dan antidote di event Frank Poly Free Fire maka Anda berkesempatan untuk mencoba bermain in-game web Frankpolly. Jadi ketika Anda masuk ke dalam web event tersebut, token poison anda akan berubah menjadi dadu sedangkan token antidote Anda akan berubah menjadi dadu spesial.

Nah agar Anda bisa mendapatkan hadiah utama yang dengar-dengar adalah bundle frankenstein maka Anda harus bisa berhenti di 4 landmark yaitu rumah penyihir, rumah boneka, kuburan dan pulai tengkorak. Ingat, permainan ini mirip dengan monopoli maka Anda harus paham cara mainnya.

Sekian informasi kami mengenai Frank Poly Free Fire. Semoga informasi kami bermanfaat. Baca juga: Cara Mendapatkan Token Devil Candy FF.