Fortnite Chapter 2: Map Baru, Boats dan 'Less Grind'

Fortnite Chapter 2 -- Penantian telah berakhir: Epic Games membuat fanbase-nya menatap lubang hitam cukup lama, dan telah memutuskan untuk mengakhiri penantian yang cukup lama dan memberi Fortnite update baru yang sangat besar, yang oleh perusahaan sebut sebagai Fortnite Chapter 2. Seperti yang diharapkan, battle royale shooter menampilkan map yang baru, ratusan skin baru dan makeover sambutan untuk mekanisme masuk permainan. Baca juga: Senjata Paling Sakit di Fortnite.

Update Fortnite Chapter 2

Jadi Di bawah ini merupakan fitur baru yang diusung oleh Fortnite Chapter 2. Semoga saja informasi kami berguna.

Detail Baru Fortnite Chapter 2

Mari kita mulai dengan map baru. Map Fortnite Chapter 2 tampaknya sedikit lebih bergunung-gunung daripada pendahulunya dan menampilkan sejumlah besar tempat menarik, termasuk Camp Cod, Power Plant dan Weeping Woods. Ada mercusuar termasuk juga. Pulau ini juga terbelah oleh ceruk-ceruk air kecil, memungkinkan pemain berenang, memancing, atau menggunakan perahu - kendaraan baru bagi Fortnite - untuk berputar di sekitar map. Baca juga: Spek Fortnite Mobile Android dan PC.

Berbagai tantangan dikerjakan kembali menjelang akhir Fortnite chapter 1, tetapi chapter kedua membawa lebih banyak hal. Untuk meningkatkan level Battle Pass mereka, pemain dapat menyelesaikan tantangan - yang mencakup menangkap ikan dari dermaga Sweaty Sands - tetapi juga mendapatkan medali dalam game dengan mencari peti dan menghilangkan pemain, yang menyelesaikan medali "kartu punch" untuk meningkatkan XP dalam game.

Epic mengatakan musim baru ini berarti lebih menyenangkan dan "Less Grind," tetapi apakah itu benar benar masih harus dilihat. Seperti sebelumnya, Battle Pass adalah hadiah dan menawarkan lebih dari 100 item dalam game yang tidak dapat dibuka, tetapi level akun sekarang mencapai 250.

Seperti setiap musim baru, Epic telah memberikan skin, emotes, dan senjata baru. Banyak dari mereka disorot dalam Fortnite Chapter 2. Jika Anda melewatkannya, ada beberapa senapan baru dan senapan sniper tambahan untuk mereka yang suka menimbulkan kerusakan dari jarak jauh. Namun, Epic mengatakan telah merampingkan susunan senjata untuk menyeimbangkan permainan.

Jika itu tidak cukup, pemain dapat menyembuhkan skuad mereka dengan bazoka bandage baru, membawa rekan satu timnya yang jatuh ke tempat yang aman dan bahkan meningkatkan senjata di "upgrade bench" baru menggunakan bahan-bahan mereka. Epic juga memasukkan unsur-unsur yang lebih meledak seperti tangki bensin dan barel, sementara memungkinkan pemain untuk bersembunyi di tumpukan jerami dan tempat sampah untuk mendapatkan drop pada saingan mereka.

Solo, Duo dan Squad Playlist juga kembali, tetapi Trio telah berkembang dari Arena menjadi opsi default di dalam permainan utama. Bagus untuk tim yang tidak dapat menemukan yang keempat.

Kesimpulan Fortnite Chapter 2

Fortnite Chapter 2 benar-benar didesain sedemikian rupa. Map baru yang sangat menarik dan tambahan fitur baru kian membuat fortnite chapter 2 menjadi buruan banyak orang. Semoga saja Anda mau mencoba game battle royale ini yang tak kalah dari PUBG Mobile, Call of Duty Mobile ataupun Free Fire.

Sekian pembahasan kami mengenai detail Fortnite Chapter 2. Semoga Anda terhibur. Baca juga: Cara Bermain Fortnite di PC.