FHJ Caught Verify Error Facebook, Bagaimana Cara Mengatasinya?

FHJ Caught Verify Error Facebook -- Dalam beberapa hari, Aplikasi Facebook di Android misalnya hp Samsung sangat bermasalah. Di luar negeri sana, aplikasi Facebook tidak bisa upload foto dengan ditandai pesan FHJ Caught Verify Error Facebook. Bahkan pesan itu aslinya lebih panjang. Kami sertakan screenshot error Facebook dengan kode FHJ caught verify error Facebook di bawah agar Anda bisa mengetahuinya. Kami berusaha membantu Anda sebisa kami agar bisa mengatasi hal tersebut. Baca juga: Cara Menghapus Video Yang Ditonton di Facebook.

cara mengatasi FHJ Caught Verify Error Facebook

Cara mengatasi masalah FHJ caught verify error Facebook ini kami lihat dari jawaban yang ada di forum tersebut. Kami memilih dan memilah solus yang kami anggap benar. Semoga saja kesalahan FHJ Caught verify error Facebook bisa segera di atasi. Hal ini karena pesan tersebut menandakan bahwa tidak bisa menggunggah foto di Facebook lewat hp. Thread tersebut telah menjadi trending dimana-mana.

FHJ Caught Verify Error Facebook

Dari thread di laman forum hp Samsung yang diposkan oleh GordonRamstage yang berjudul Can't Upload Pics to FB from My Phone Anda akan melihat bahwa thread tersebut mencapai 33 halaman hanya untuk membahas kenapa tidak bisa upload foto di Facebook lewat hp Android khususnya hp Samsung di segala tipe. Kami sendiri langsung mengikuti thread tersebut untuk menyimpulkan solusi mengatasi kode kesalahan FHJ Caught Verify Error Facebook. Semoga saja jawaban dari orang yang telah menjawab thread tersebut bisa Anda terima. Baca juga: Cara Menghapus Foto di FB Sekaligus.

Silahkan simak hasil pemahaman kami terkait dengan how to solve FHJ Caught verify error Facebook. Ini kami tujukan untuk pengguna Facebook di hp Samsung baik yang dari Indonesia atau dari negara lain.

Cara Mengatasi FHJ Caught Verify Error Facebook

FHJ Caught Verify Error Facebook, cara mengatasinya kami ambil dari jawaban member atas nama Euge79. Hal ini karena user tersebut sudah ditandai sebagai pemberi jawaban yang paling tepat untuk mengatasi masalah tidak bisa upload foto di Facebook lewat hp Samsung dengan kode kesalahan fhj caught verify error Facebook. Meskipun ada sekitar 327 jawaban atas permasalahan tersebut, ternyata jawaban dari Euge79 yang paling sesuai.

Hingga saat ini ada 3 solusi saja hingga update / script diperbaiki dalam update fb versi 242. Silahkan Anda putuskan mana yang ingin Anda gunakan:

1. Download FB Lite dan silahkan upload foto menggunakan aplikasi FB Lite sampai aplikasi utama diperbaiki.

2. Masuk ke FB dan kirim melalui web browser hingga aplikasi FB diperbaiki.

3. Buka pengaturan di hp Samsung Anda, cari manajemn aplikasi, kemudian temukan FB, ketuk dan ketuk 3 titik sudut kanan atas. Sebaiknya pilih 'uninstall update'. Ini akan menghapus pembaruan sebelumnya yang tampaknya mengandung kesalahan. Jika sekarang Anda mencoba membuka aplikasi FB, ia tidak akan terus diluncurkan tanpa pembaharuan. Jangan perbarui atau Anda akan kembali ke titik awal. Ini akan diperbarui menggunakan versi 242 lagi. Oleh karena itu coba jalankan pencarian Google untuk mencari Facebook apk 241 dan instal ke hp Anda. Luncurkan FB dan semoga berhasil.

Itulah solusi mengatasi fhj caught verify error Facebook yang ditawarkan oleh Euge79. Semoga saja informasi di atas bisa berguna. Semoga Anda tidak salah sasaran. Baca juga: Kenapa Kata Sandi FB Tidak Bsia Diganti? Ini Solusinya.