eFootball PES 2020 Mobile Rilis Untuk Android dan iOS, Tetapi Masih Tidak Bisa Dibuka / Dimainkan

Download eFootball PES 2020 Mobile Rilis Untuk Android dan iOS, Tetapi Masih Tidak Bisa Dibuka / Dimainkan -- Sebagian besar dari kita memiliki game mobile favorit. Di dunia ini banyak sekali game mobile yang menarik yang bisa dimainkan. Misalnya orang yang menyukai agresivitas dapat memilih PUBG MOBILE sedangkan pilihan penggemar olahraga adalah FIFA, PES, atau NBA. Baca juga: Kenapa PES 2020 Tidak Bisa Dibuka?

eFootball PES 2020 Mobile Rilis

Jika Anda adalah penggemar PES, Anda tahu ada maintenance yang masih berlangsung. Mulai kemarin 14 Oktober 2019, Konami telah mengumumkan akan berlangsung selama tiga hari (hingga 17 Oktober 2019). Dalam pemberitahuan terbuka, mereka menegaskan bahwa maintenance akan membawa PES 2020 sebagai hasil update kali ini.

eFootball PES 2020 Mobile Rilis

Tebak apa!! PES 2020 sudah rilis. Hampir semua orang berpikir itu akan muncul di Google Play atau App Store pada hari terakhir maintenance. Mereka yang sudah memiliki iterasi sebelumnya di perangkat mereka dapat melihat judul baru sebagai pembaruan dengan ukuran lebih dari 1 GB. Baca juga: Sampai Kapan Maintenance PES 2019 Selesai?

Jika Anda download game PES 2020 Mobile Android untuk pertama kalinya, game ini mungkin lebih dari 2 GB. Dibandingkan dengan game lainnya, penawaran Konami dibundel dengan grafik yang intensif, skill yang mengesankan, dan perayaan goal yang sangat nyata.

PES 2020 Mobile Android Tidak Bisa Dibuka

Sebagai penggemar Pro Evolution Soccer, kami benar-benar kagum melihat PES 2020 di Play Store. Sepertinya mereka memotong masa maintenance 3 hari menjadi lebih pendek. Namun ternyata, setelah download update PES 2020 Mobile, PES 2020 Tidak Bisa Dibuka.

Kami tidak bisa melewati logo Konami. Permainan terus terhenti. Kadang-kadang, telepon menunjukkan laporan kesalahan / crash reports. Menyelidiki lebih lanjut, kami jadi tahu bahwa kami tidak sendirian. Ada banyak orang yang mengalami kesalahan yang sama.

Apakah Anda berada di dalam masalah yang sama? Kalau begitu, Anda harus membaca pernyataan, yang berasal dari akun Facebook Tim Developer PES. Meskipun akun tidak diverifikasi, kami tidak berpikir mereka mencoba menyesatkan pengguna.

[IMPORTANT] PES 2020 Mobile Crash Issue
We have confirmed that some users are currently experiencing an issue that causes the game to crash after installing the update to eFootball PES 2020, which was released today (October 15th).
An investigation is underway to determine the cause of the issue. In the meantime, we ask that you refrain from deleting or attempting to reinstall the game. If you delete the game from your device without linking your data, you will be unable to carry your progress from PES 2019 over into PES 2020.

Jadi, jangan mencoba untuk menghapus atau menginstal ulang game setelah Anda memperbarui ke PES 2020. Jika Anda tidak peduli dengan kemajuan yang Anda buat pada versi sebelumnya, Anda bisa melakukannya. Tetapi kami sangat merekomendasikan menunggu selama beberapa hari.

Catatan : - Kami akan update artikel ini setelah game bisa dimainkan.

Sekian informasi kami mengenai eFootball PES 2020 Mobile Rilis Untuk Android dan iOS, Tetapi Masih Tidak Bisa Dibuka / Dimainkan. Semoga berguna. Baca juga: Cara Mengatasi Lag PES 2020.