Cara Menggunakan Aplikasi Gradient - You Look Like Untuk Rubah Wajah Mirip Artis

Cara Menggunakan Gradient -- Hampir sama dengan FaceApp, kini muncul sebuah aplikasi yang sedang viral yaitu Gradient - You Look Like yang mampu merubah wajah Anda mirip dengan artis. Aplikasi Gradient membuat banyak orang penasaran dan banyak yang ingin tahu bagaimana cara menggunakan Gradient. Baca juga: Cara Membuat Kuis di Instagram Story.

Cara Menggunakan Gradient-You Look Like

Anda akan menemukan sebuah artikel dari Nextren dengan judul Yuk Mirip-Miripan Wajah dengan Artis Lewat Aplikasi Yang Tengah Viral yang mana mereka mengatakan cara menggunakan Gradient sangatlah mudah. Oleh karena itu, kami langsung berupaya untuk membuktikannya.

Cara Menggunakan Gradient

Ternyata, setelah kami coba download dan pasang dari Play Store, untuk masalah cara menggunakan aplikasi Gradient sangatlah mirip dengan cara menggunakan aplikasi FaceApp. Jika Anda pernah ikutan ramainya menggunakan aplikasi FaceApp beberapa waktu yang lalu maka untuk cara menggunakan aplikasi Gradient tidak akan kesulitan sama sekali. Baca juga: Cara Menggunakan Aplikasi FaceApp.

Perlu Anda ketahui, aplikasi Gradient - You Look Like ini tengah viral jadi menurut kami jelas cara menggunakan Gradient mudah banget. Lebih detail cara pakainya ada di bawah ini.

Langkah Cara Menggunakan Aplikasi Gradient

Adapun langkah demi langkah cara menggunakan Gradient sebagai berikut ini.
  • Download dan install aplikasi Gradient dari Play Store / App Store ke Hp Anda.
  • Setelah terpasang, kemudian coba ikuti prosedur yang ada untuk menjalankannya. Ini akan diikuti dengan iklan.
  • Di laman terakhir saat Anda membuka aplikasi Gradient, Anda akan ditawari paket unlimited silahkan silang tanda silang di kiri atas untuk melewatinya.
  • Ketuk menu di bawah Try it For Free.
  • Anda harus foto selfie atau unggah foto selfie dari galeri hp Anda.
  • Tunggu foto Anda diidentifikasi dan ketika berhasil maka akan muncul mirip seperti artis.
Asiknya ketika Anda menggunakan aplikasi Gradient ini, jika Anda tidak puas dengan hasilnya maka Anda bisa mengulanginya. Disamping itu, Anda bisa menyimpannya ke galeri kemudian membagikannya ke akun medsos Anda misalnya WhatsApp, Instagram, Facebook dan lain lain.

Sekian penjelasan kami mengenai cara menggunakan aplikasi gradient yang tengah viral dalam beberapa hari ini. Semoga bermanfaat. Jika Anda kurang paham dengan tata cara di atas maka silahkan lihat dari channel Youtube kami. Jangan lupa klik subscribe. Baca juga: Cara Bermain Head Quiz di Instagram.