Cara Membuat Kuis di Instagram Stories Mudah

Cara Membuat Kuis di Instagram -- Menggunakan stiker Instagram Stories adalah cara yang menyenangkan, gratis, dan mudah untuk meningkatkan keterlibatan dengan pengikut Anda. Instagram akan terus memaksimalkan stiker, merilis stiker kuis baru untuk Instagram Stories (selain dua stiker polling mereka yang berbeda). Baca juga: Cara Headquiz di Instagram.

Cara Menggunakan Stiker Kuis di Instagram

Tersedia sekarang, stiker kuis Instagram Stories interaktif baru memungkinkan Anda berbagi pertanyaan pilihan ganda gaya trivia dengan pengikut Anda dan melacak hasilnya.

Ketika salah satu pengikut Anda “memberikan suara” pada kuis Anda, mereka akan dapat melihat apakah mereka melakukannya dengan benar - dan Anda akan dapat melihat berapa banyak suara yang diterima setiap opsi dan bagaimana setiap orang memberikan suara.

Cara Membuat Kuis di Instagram

Sudah siap untuk mulai menanyai audiens Anda? Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang stiker kuis di Instagram Story. Baca juga: Cara Mendapatkan Efek Ya.Molli di Instagram.

Instagram selalu menghadirkan cara-cara baru untuk menyenangkan dan memikat kita (dan untuk menjaga kita agar tidak bisa fokus bekerja lagi). Namun peningkatan fitur terbaru ini pasti akan menjadikan Anda tambah suka dengan instagram yaitu Instagram Stories Quiz Sticker yang baru adalah cara terbaru untuk berinteraksi dengan pengikut Anda dan sepertinya sangat menyenangkan. Bagaimana Cara menggunakan Stiker Kuis Instagram Stories? Kami akan jabarkan di bawah nanti.

Langkah Cara Membuat Kuis di Instagram

Untuk memulai, cukup ketuk tombol stiker kuis setelah Anda mengambil foto atau video di kamera Instagram Stories.

Selanjutnya, berikan nama kuis Anda dan tulis pertanyaan Anda sendiri dan sesuaikan pilihan jawaban - Anda dapat menambahkan hingga empat (atau paling sedikit dua) jawaban yang memungkinkan. Jawaban "benar" akan disorot hijau.

Anda dapat menyesuaikan warna kuis Anda dengan mengetuk roda warna di bagian atas layar.

Setelah selesai, cukup bagikan cerita Anda dan lihat mana dari pengikut Anda yang menjawab dengan benar.

Ketika seseorang merespons kuis Anda, mereka akan melihat pilihan mana yang memimpin pada saat tertentu dan melihat jawaban yang benar. Dan jika mereka menonton cerita Anda lagi nanti, mereka akan melihat jawaban terkemuka terbaru.

Untuk memeriksa hasil kuis Anda, geser ke atas untuk membuka daftar pemirsa. Di sini, Anda akan melihat berapa banyak orang yang merespons setiap opsi plus siapa yang merespons dan bagaimana mereka menjawab.

Sekian penjelasan kami mengenai cara membuat kuis di instagram. Semoga bermanfaat dan berguna. Baca juga: Cara Dark Mode Instagram.