Bagaimana Cara Mendapatkan Semua Token di Event Free Fire Fear Fire?

Cara Mendapatkan Semua Token di Event Free Fire Fear Fire -- Event terbaru di semua game online Android bulan bulan ini adalah bertemakan Hallowen tidak terkecuali di Free Fire. Di Free Fire tema Hallowen ini sudah dimulai sejak tanggal 18 Oktober - 28 Oktober 2019 bernama Fear Fire. Sama seperti event Free Fire yang lain, event Fear Fire Free Fire menghadirkan banyak hadiah. Namun Anda harus mendapatkan dan mengumpulkan token agar bisa ditukarkan dengan hadiahnya. Anda bisa mengumpulkan token misalnya Devil Candy dan Pumpkin Candy di event Free Fire Fear Fire ini. Baca juga: Apa itu Senjata Sub Machine Gun Free Fire.

Event Free Fire Fear Fire

Untuk lebih jelas mengenai cara mendapatkan semua token di Free Fire Fear Fire maka kami akan jelaskan untuk Anda. Baca sampai dengan selesai.

Free Fire Fear Fire

Di event Free Fire Fear Fire Hallowen ada dua jenis token yang harus Anda kumpulkan yaitu Devil Candy dan Pumpkin Candy. Dua token permen ini mengusung cara pengumpulan yang berbeda satu sama lain. Oleh karena itu, inilah cara mendapatkan token Pumpkin Candy dan Devil Candy di Free Fire. Baca juga: Cara Mengirim Diamond Free Fire Ke Teman.

Cara Mendapatkan Token Pumpkin Candy di Free Fire

Bat lollipop token ini bisa Anda temukan di dalam game hampir disemua map yang ada. Token Pumpkin Candy memang hadir bersamaan dengan token lollipop bat. Keduanya bisa diperoleh di dalam game karena sudah tersebar acak di lokasi Free Fire. Anda bisa memulai untuk mengumpulkan token pumpkin candy di FF sejak tanggal 18 Oktober - 28 Oktober 2019.

Cara Mendapatkan Token Devil Candy di Free Fire

Token Devil Candy yang berbentuk seperti permen labu baru bisa Anda kumpulkan mulai tanggal 27 Oktober – 28 Oktober. Hal ini karena saat ini token devil candy masih belum ada di dalam game FF.

Sama seperti biasanya, Garena masih belum mengumumkan secara jelas terkait dengan cara mendapatkan Token Devil Candy di Event Free Fire Fear Fire. Ini sudah hal biasa, pokoknya kalau ada beberapa token yang harus dikumpulkan maka Garena akan menghadirkannya pada waktu Peak Day Free Fire. Jadi sabarlah untuk hal ini.

Event Login Harian Pada Hallowen Free Fire

Seperti namanya, event login harian Hallowen Free fire dapat Anda selesaikan hanya dengan login harian selama event Fear Fire. Event ini hadir sejak 18 Oktober - 27 Oktober 2019. Di event login harian ini maka survivors akan mendapatkan hadiah berupa topeng permanen vampire dan topeng permanen labu Halloween.

Sekian informasi kami mengenai cara mendapatkan semua token di event Free Fire Fear Fire. Semoga informasi kami bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mengatasi Top Up Gagal Free Fire.