Bagaimana Cara Menambahkan Widget di OPPO A3s?

Cara Menambahkan Widget di OPPO A3s -- Sebenarnya, untuk hp Android baik OPPO, Xiaomi ataupun Samsung mudah sekali dioperasikan. Misalnya saja cara menambahkan widget di OPPO A3s ke layar depan. Cuma masalahnya mungkin tidak banyak pengguna Hp OPPO A3s yang mengetahuinya. Oleh karena itu, kali ini kami akan menjelaskan kepada Anda tata cara menambahkan widget di OPPO A3s. Baca juga: Kode Rahasia OPPO A3s.

Cara Menambahkan Widget di Hp OPPO A3s

Perlu Anda tahu bahwa cara menambahkan widget di OPPO A3s ada beberapa cara. Misalnya saja dengan mencubit layar depan OPPO A3s dengan jari Anda untuk memunculkan berbagai macam pilihan widget contohnya widget jam, kalender, google search, gmail, dan chrome.

Cara Menambahkan Widget di OPPO A3s

Ketika Anda sudah berhasil mencubit layar OPPO A3s di layar depan maka akan bisa memunculkan berbagai macam widget yang bisa Anda pilih. Namun pilihan widget yang sudah kami sebutkan di atas hanya akan muncul jika Anda mengetuk tulisan widget di bagian bawah layar OPPO A3s yang bentuknya kotak kotak berada di sebelah menu Effect. Baca juga: Cara Membersihkan Memori Internal OPPO A3s.

Dari tempat inilah maka Anda bisa menambahkan widget di OPPO A3s. Pilih dan terapkan widget yang sekiranya sering Anda gunakan. Mudah bukan? Jadi jangan dikira cara menambahkan widget ke layar depan OPPO A3s itu sulit.

Kesimpulan Cara Menambahkan Widget di OPPO A3s

Pada dasarnya untuk menambahkan widget di hp OPPO A3s cukup dengan masuk ke bagian menu widget yang akan muncul dengan cara mencubit layar OPPO A3s di sembarang tempat. Iconnya berbentuk kotak-kotak. Pilih saja itu dan kemudian pilih serta terapkan widget yang menurut Anda dibutuhkan.

Sekian informasi kami mengenai cara menambahkan widget di OPPO A3s. Semoga informasi kami bermanfaat untuk Anda. Oh iya, cara menambahkan widget di OPPO A3s ini juga bisa diterapkan di OPPO A5 2020, OPPO A9 2020, OPPO A5s, OPPO A7, OPPO F7, OPPO F9, dan OPPO F11/Pro. Baca juga: Penyebab Hp OPPO A3s Mati Sendiri.