Bagaimana Cara Bermain Truth or Dare di Instagram? Ini Paparannya

Cara Truth or Dare di Instagram -- Instagram memang terus memberikan berbagai macam fitur menarik di Storynya. Setelah kemarin kita telah mengetahui cara bermain tebak gambar di instagram story dengan Head Quiz maka kini telah muncul kembali sebuah fitur yang sangat menarik untuk dicoba karena juga tengah viral. Anda harus segera mencoba cara main Truth or Dare (TOD) di Instagram agar tidak ketinggalan. Baca juga: Cara Head Quiz di Instagram.

Cara Bermain Truth of Dare di Instagram

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan bermain game di instagram story, karena pada dasarnya sudah muncul berbagai macam game viral di instagram story misalnya Flying Face dan Head Quiz di Instagram. Jika Flying Face di Instagram story mengharuskan Anda untuk bermain game dengan kedipan mata lalu Head Quiz di Instagram mengharuskan Anda untuk menebak gambar lalu bagaimana dengan cara truth or dare di instagram?

Jika Anda tertarik untuk bermain Truth or Dare di Instagram maka kami akan jelaskan dan paparkan untuk Anda. Pastikan Anda membaca artikel dari kami berikut dengan seksama.

Cara Truth or Dare di Instagram

Pada dasarnya, cara main Truth or Dare di instagram sangatlah gampang. secara umum Anda hanya harus menjawab pertanyaan yang keluar di instagram story dengan jujur. Ingat, jangan sampai Anda bohong ketika bermain truth or dare di instagram. Baca juga: Cara Mendapatkan Efek Ya.Molli di Instagram.

Disamping itu, agar bermain Truth or Dare ini sangat mengasikkan maka kami sarankan agar Anda mengajak teman. Dengan begitu maka main ToD tidak lagi membosankan di Instagaram. Nah apabila Anda sudah tidak sabar lagi untuk bermain game Truth or Dare di Instagram maka kami akan paparkan langkah demi langkahnya sebagai berikut ini.

Cara Bermain Truth or Dare di Instagram

Sebagai syarat bermain Truth or Dare di instagram maka Anda harus berkunjung ke profil akun instagram atas nama @aldisaw. Kami tidak menyarankan untuk follow, namun jika follow diperlukan maka Anda harus melakukannya.

Apabila Anda sudah follow akun di atas maka Anda kini sudah siap main Truth of Dare di Instagram. Silahkan baca tutorial kami terkait cara truth or Dare di instagram story berikut ini.

Langkah Cara Main Truth or Dare di Instagram

Begini jika Anda sudah follow akun @aldisaw untuk main truth or dare di instagram.
  • Pastikan IG anda telah diperbarui.
  • Kemudian follow akun si pembuat Tod di instagram story.
  • Sekarang jalankan aplikasi IG Anda.
  • Buat satu saja story IG Anda.
  • Arahkan menggunakan kamera belakang ke teman Anda.
  • Anda akan melihat opsi Truth or Dare.
  • Tap sesuai pilihan Anda.
  • Ingat, pertanyaan harus dijawab jujur.
Begitulah cara bermain Truth or Dare di Instagram. Semoga saja informasi dari kami ini bisa membantu Anda dalam main ToD di instagram story. Sekian dan terimakasih.

Kenapa Truth or Dare Tidak Muncul di Instagram?

Pastikan Anda bisa mengatasi jika Truth or Dare di Instagram tidak muncul dengan cara sebagai berikut ini.
  • Ingat pastikan Anda sudah follow akun si pembuat Truth or Dare Instagram. Jika tidak, mungkin alasannya kenapa sampai tidak muncul.
  • Selalu bersihkan cache aplikasi Instagram yang sudah numpuk.
  • Jangan lupa, aplikasi instagram Anda sudah yang paling baru.
  • Kemudian, restart hp. Cara termudah mengatasi aplikasi atau apapun berkaitan dengan Android yang bermasalah, selalu restart hp saja terlebih dulu. Siapa tahu kelar semuanya.
  • Anda bisa akses efek Truth or Dare Instagram dengan klik tulisan merah ini.
Sekian. Solusi cara mengatasi Truth or Dare di instagram jika tidak muncul. Baca juga: Cara Mengaktifkan Dark Mode Instagram.