3 Cara Pre-Register League of Legends - Wild Rift

Cara Pre-Register League of Legends -- Jika Anda sudah menunggu untuk bermain League of Legends di hp Android atau iOS iPhone Anda, maka Anda akan segera bisa melakukannya. Meskipun tidak akan rilis sampai sekitar tahun 2020, kami di sini untuk membantu Anda melakukan pre-register game League of Legends - Wild Rift, sehingga Anda akan mendapatkan game tersebut ke perangkat Anda begitu game dirilis. Baca juga: Cara Mabar Call of Duty Mobile dengan Teman.

Pre-Register League of Legends - Wild rift

Pengembang game, Riot Games, berencana untuk meluncurkan versi alfa dan beta dari game tersebut dalam beberapa bulan ke depan, dimulai di Cina. Hadiah bonus siap diperebutkan di tempat-tempat seperti Asia Tenggara, Taiwan, Hong Kong, dan Makau jika Anda mendaftar saat peluncuran.

Sejauh ini, ada tiga cara Anda dapat melakukan pra-pendaftaran untuk permainan. Jadi simak semuanya di bawah ini ketika kami menjelaskannya untuk Anda.

Cara Pre-Register League of Legends - Wild Rift

Salah satunya adalah melalui situs resmi Wild Rift. Anda akan diminta alamat email dan tanggal lahir Anda untuk mendapatkan pembaruan pada open beta.

Yang lain adalah melalui Google Play Store, di  mana Anda dapat mengklik tombol untuk mendaftar terlebih dahulu untuk game. Google akan memberi tahu Anda ketika tersedia untuk perangkat Anda.

Saat game ini datang ke iOS, belum ada cara untuk mendaftar lebih awal. Menurut Riot Games, itu "segera hadir" ke App Store. Baca juga: Cara Cheat Call of Duty Mobile, Work Kah?

Satu tempat lain untuk melakukan pra-pendaftaran adalah melalui toko aplikasi TapTap, yang merupakan tempat yang sangat baik untuk mendapatkan bahasa Cina atau tidak dirilis di aplikasi Google.

Riot Games mengumumkan port yang hampir identik untuk smartphone dan konsol selama perayaan ulang tahun ke 10 untuk LoL, tambahan yang pas di dunia di mana game mobile semakin besar. Para pengembang mengatakan bahwa mereka membangun kembali game "dari awal," sehingga perangkat yang mendapatkannya akan menerima versi yang dipoles dari Wild Rift.

Game arena pertempuran online multi-player ini dirancang untuk pertandingan yang lebih cepat dan akan memiliki skema kontrol dua-stick, ramah-ibu jari. Ini juga akan memiliki peta 5v5 berdasarkan peta terbesar LoL, Summoner's Rift.

Wild Rift akan menampilkan 40 karakter dari daftar juara permainan yang ada, tetapi lebih banyak akan datang di masa depan. Ini akan bebas untuk diunduh dan dimainkan. Pengembang berjanji Anda bisa mendapatkan semua juara tanpa harus membayar, dan Anda tidak perlu membayar apa pun jika tidak mau.

Kesimpulan Cara Pre-Register League of Legends - Wild Rift

Menurut kami ada 3 cara daftar game League of Legends yaitu dari situs resminya, dari play store dan dari Tap Tap Store. Silahkan Anda coba sendiri.

Sekian penjelasan kami. Semoga bermanfaat. Baca juga: Senjata Tersakit di Call of Duty Mobile.