3 Cara Berhenti Donasi UNICEF Yang Bisa Dicoba

Cara Berhenti Donasi UNICEF -- Hari ini akan langsung kita bahas saja mengenai cara stop berhenti donasi UNICEF khususnya bagi donatur yang berasal di Indonesia. Entah apa sebabnya, pertanyaan tentang prosedur berhenti donasi UNICEF kini semakin naik saja. Demi membantu para donatur agar bisa berhenti Donasi UNICEF maka kami akan berikan panduannya untuk Anda. Baca juga: Cara Membuat VCN BNI.

Cara Berhenti Donasi di UNICEF

Dari hasil penelusuran yang kami lakukan, ada kurang lebih 3 cara berhenti donasi UNICEF. Jadi kami akan paparkan kesemuanya untuk Anda. Jika Anda merasa bingung, jangan sungkan untuk menanyakan kepada kami atau jangan sungkan untuk langsung chat CS UNICEF langsung dari laman resminya.

Cara Berhenti Donasi UNICEF

Jika Anda ingin berhenti Donasi UNICEF lantaran mungkin kartu kredit Anda terus menerus kegerus habis maka silahkan terus baca artikel kami. Semoga saja apa yang kami sediakan bisa membantu kegelisahan Anda. Jadi pada dasarnya sih, pertanyaan kami kenapa Anda dulu donasi UNICEF kalau sekarang mau berhenti. Pasalnya, jika Anda donasi UNICEF maka setidaknya setiap bulan Anda sudah sodaqoh jariyah dari setiap hasil jerih payah Anda. Biar bersih begitu. Baca juga: Cara Ganti Faskes Tingkat 1 BPJS Kesehatan Online.

Tapi itu semua ya tergantung Anda. Kami tidak bisa melarang jika Anda mau berhenti donasi UNICEF. Oke, dari pada lebih panjang dan tidak berujung maka langsung simak saja cara berhenti donasi UNICEF di bawah ini.

3 Cara Berhenti Donasi UNICEF

Kami menemukan setidaknya ada 3 cara untuk berhenti Donasi UNICEF yaitu telepon ke nomor (021) 8066 2100, kirim email ke ids.donorlove@unicef.org dan datang saja langsung ke kantor UNICEF di World Trade Center 6, Lantai 10 Jln. Jenderal Sudirman Kav. 31, Jakarta Selatan.

Untuk setiap detail dari cara berhenti Donasi UNICEF di atas kami jelaskan di bawah ini.

Langkah Cara Berhenti Donasi UNICEF

Kami paparkan dari yang termudah hingga ke paling sulit untuk cara berhenti Donasi UNICEF.

Berhenti Donasi UNICEF dengan Kirim Email

Kirim email ke alamat yang sudah kami sebutkan di atas merupakan prosedur berhenti menjadi donatur UNICEF yang paling mudah, sebab jika Anda tidak punya pulsa telepon atau belum bisa ke Jakarta maka cara ini paling pas. Cukup punya kuota internet di hp Anda lalu silahkan tulis email dengan subjek dan isian yang menjelaskan kenapa Anda ingin berhenti donasi di UNICEF maka semuanya beres. Dengan begitu, maka insyaallah pihak UNICEF akan paham dengan keadaan Anda.

Berhenti Donasi UNICEF dengan Telepon ke CS Kantor UNICEF

Silahkan Anda telepon ke nomor yang sudah kami tulis di atas. Jangan lupa sebutkan nama dan alamat lengkap Anda. Kemudian, sampaikan dengan sopan kenapa Anda ingin berhenti donasi UNICEF. Semoga Anda berhasil. Oh iya, pulsa harus banyak ya karena telepon ke area Jakarta jika Anda bukan dari sana akan sangat mahal.

Berhenti Donasi UNICEF dengan Datang Langsung Ke Kantor UNICEF

Ini merupakan cara berhenti donasi UNICEF tersulit menurut kami. Hal ini karena Anda harus datang ke Jakarta Selatan secara langsung. Datang ke Jakarta jelas butuh biaya yang cukup mahal. Oleh karena itu, kami tidak menyarankan cara ini. Namun jika Anda yakin dan sanggup maka keputusan di tangan Anda.

Di kantor UNICEF jangan lupa isi formulir dan paparkan dengan rinci kenapa Anda mau berhenti donasi di UNICEF. Selesai.

Sekian penjelasan kami mengenai Cara Berhenti Donasi UNICEF. Semoga saja informasi kami berguna dan bermanfaat untuk Anda. Baca juga: Cara Mendapatkan EFIN Pajak Online.