Pet Design Vote Free Fire Ada 20 Desain Yang Bisa Anda Pilih

Pet Design Vote Free Fire -- Sejak kemarin ramai sekali pembicaraan mengenai pet vote Free Fire. Pet Design Vote Free Fire ini menghadirkan sekitar 20 desain terbaik yang bisa Anda dukung agar menjadi pet di dalam permainan Free Fire. Ini merupakan pet design yang dibuat oleh Survivors yang terpilih. Jadi lakukan pet vote di Free Fire mulai dari sekarang dan jadikan pet favorit Anda menjadi pet yang nyata di in-game Free Fire. Baca juga: Cara Gift Diamond Free Fire Ke Teman.

Pet Vote Free Fire

Anda akan menemukan hashtag #FreeFire #PetDesign dan #Vote di laman resmi Garena. Di postingan tersebut juga menampilkan link Google Form yang akan menjadi tempat pet vote Free Fire. Pastikan Anda sudah login ke dalam akun Google agar bisa ikut Pet Design Vote Free Fire ini.

Pet Design Vote Free Fire

Untuk jumlah design pet Free Fire karya para Survivors sejumlah 20 buah. Cukup banyak dan tentunya pet design yang menjadi favorit selain bisa menghasilkan hadiah tentu design pet ini juga akan menjadi pet di dalam permainan FF. Baca juga: Cara Mengganti Nama Akun Free Fire Tanpa Diamond.

Ketika kami melihat pet design Free Fire ini kami juga sangat tertarik. Melihat dari design pet-nya saja kelihatan sangat menarik. Jadi pasti Anda akan bingung sekali melakukan vote. Tapi jangan khawatir kami punya tips untuk Anda.

Vote saja Pet yang memang menurut Anda menarik dan memberikan efek yang cukup berguna di dalam game. Maka dengan begitu ketika pet design ini disetujui oleh Garena akan menjadi pet yang cukup lumayan.

Cara Vote Pet Design Free Fire

Pastikan Anda sudah login akun Google. Kemudian pergi ke laman http://bit.ly/PetDesignVote. Dari sana berikan centang pada kotak Vote di masing-masing pet design yang menurut Anda pantas untuk dipilih. Jika sudah ketuk Kirim.

Begitulah semua hal tentang Pet Design Vote Free Fire. Semoga saja informasi ini berguna untuk Anda. Baca juga: Cara Download Expansion Pack Free Fire.