Scar Cupid Free Fire, Begini Cara Mendapatkannya

Scar Cupid Free Fire -- Apakah Anda ingin mendapatkan senjata OP Scar Cupid Free Fire? Jika iya maka Anda harus tahu detail dari Scar Cupid Free Fire ini. Beberapa player Free Fire telah mendapatkan informasi rinci mengenai skin senjata scar cupid Free Fire yang OP banget. Senjata scar cupid Free Fire ini sebenarnya rilis pada waktu bulan Februari lalu tepat dengan hadirnya event Valentine Free Fire. Namun ternyata masih jarang player FF yang mendapatkan Scar Cupid Free Fire. Baca juga: Cara Memasang Emote di Free Fire.

Skin Senjata Scar Cupid Free Fire

Cara mendapatkan skin senjata Scar Cupid Free Fire terbilang gampang. Asal Anda mempunyai diamond atau cupon Spin maka semuanya beres. Anda tinggal spin saja maka Anda bisa mendapatkan senjata Scar Cupid Free Fire.

Scar Cupid Free Fire

Skin senjata Scar Cupid Free Fire memang merupakan item langka yang muncul bersamaan dengan event valentine tahun ini. Jadi sekarang mungkin sulit untuk bisa mendapatkannya. Secara visual, Scar Cupid Free Fire berwarna putih dan pink sesuai dengan tema Valentine. Senjata ini sepertinya bertipe Assault Rifle yang memiliki damage cukup tinggi. Baca juga: Extaf Live Free Fire Hack Diamonds dan Coins Free Fire.

Nah bagi Anda yang ingin tahu cara mendapatkan scar cupid Free Fire maka Anda bisa coba penjelasan yang kami siapkan untuk Anda. Jadi baca sampai akhir terkait dengan skin senjata scar cupid FF kali ini.

Cara Mendapatkan Scar Cupid Free Fire

Berdasarkan hasil streaming kami di Youtube untuk mendapatkan skin senjata scar cupid Free Fire sangat mudah. Siapkan diamond 2000 saja insyaallah cukup. Ya memang sih tergantung keberuntungan saat spin di Megaluck Weapon Royale. Dari channel youtube yang kami lihat dia kebetulan hanya menghabiskan 1200 Diamond dengan rincian 1x spin langsung 10x seharga 600 Diamonds. Oleh karena itu, siapkan diamond secukupnya lalu coba keberuntungan Anda untuk mendapatkan scar cupid Free Fire.

Sekian informasi dari kami mengenai Scar Cupid Free Fire. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda sebagai player Free Fire. Jangan lupa mampir kembali. Baca juga: Tool4u Vip Free Fire, FF Battleground Hack Diamonds Generator.